Hotman Paris Diminta Bantu TikToker Bima Yudho Saputro Usai Kritik Lampung: Jangan Takut Lawan dengan Prestasi

Hotman Paris meminta Tiktoker Bima Yudho Saputro, untuk menceritakan secara langsung mengenai masalah yang dihadapi dengan Bupati Lampung.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Apr 2023, 10:40 WIB
Hotman Paris meminta Tiktoker Bima Yudho, untuk menceritakan secara langsung mengenai masalah yang dihadapi dengan Bupati Lampung. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Ulasan Tiktoker Bima Yudho alias Awbimax Reborn tentang "Alasan Lampung Enggak Maju-Maju" menjadi viral serta berbuntut panjang. Bima Yudh Saputro yang tengah menempuh pendidikan di Australia ini pun sampai dilaporkan ke polisi oleh seorang warga Lampung.

Tak sampai situ, bahkan orangtua seleb Tiktoker ini ikut terseret masalah ini. Ancaman dan intimidasi pun datang kepada orangtuanya yang tinggal di Lampung.

Masalah ini pun mulai menjadi pembicaraan publik. Mereka pun beramai-ramai meminta tolong kepada pengacara kondang, Hotman Paris, untuk membantu Tiktoker tersebut.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (14/4/2023). Hotman Paris pun meminta Bima Yudho menceritakan masalahnya dari awal.

 


Hotman Paris Minta Bima Yudho untuk Menceritakan Masalahnya dengan Bupati Lampung

Bima Yudho (Foto: Instagram/@awbimax)

Hotman Paris ingin mendengar cerita kasus Bima Yudho dari mulutnya sendiri. Untuk itu, Hotman Paris meminta kepada pria berambut kribo ini untuk mengirimkan pesan di Instagram.

"Halo Bima, anak Lampung. Banyak bener orang DM dan WA saya, ada apa sih Bima? Masalah apa dengan bupati? DM saya, terangi kasus mu," pinta Hotman Paris.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Hotman Paris Ingatkan Bima untuk Jangan Takut Hadapi Masalah

Bima Yudho (Foto: Instagram/@awbimax)

Sebagai seorang yang sudah makan asam garam kehidupan, Hotman Paris tentunya memiliki banyak pengalaman. Untuk menguatkan Bima, Hotman pun memberikan semangat untuknya.

"Jangan takut, ini banyak sekali nyali. Lihat tuh musuh-musuh gue gue tenang, gue senyum, tapi gue lawan pelan-pelan. Jangan pernah mulai nyinyir kalau boleh, lawan semua dengan prestasi, ok?" sambungnya.

 


Hotman Paris Ajak Bima Yudho Dansa di Atlas

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Tak sekedar ingin membantu Bima menangani kasus yang dialaminya saja, Hotman Paris rupanya tertarik untuk mengajaknya bersenang-senang. Ia pun menawarkan Bima untuk datang ke Atlas, dan berdansa.

"Ayo, cepet kumpul di Atlas, kita dansa sampai tengah malam," ia mengakhiri video.

Infografis Misi KPK Memiskinkan Rafael Alun (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya