Chika Jessica Rindukan Momen Kumpul Keluarga di Hari Lebaran, Sebut Obat Mujarab untuk Kesehatan Sang Mama

Chika Jessica berbagi cerita soal persiapan menyambut Idul Fitri 2023.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Apr 2023, 07:35 WIB
Chika Jessica di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Kumpul keluarga menjadi momen yang paling dinantikan Chika Jessica, setiap Lebaran tiba. Pasalnya, ia bisa bersilaturahmi dengan sanak saudara, setelah sekian lama tak bersua.

Terlebih di tengah kondisi ibunya yang sedang sakit. Diakui Chika Jessica, momen kumpul keluarga justru menjadi obat mujarab untuk sang ibu yang menderita sakit ginjal kronis.

"Ngumpulnya sih. Apalagi kalau orangtua lagi sakit paling, seru ngumpul. Itu lebih mujarab dari obat lah," kata Chika Jessica di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ini momen ngumpul saudara dari jauh jauh ngumpul di rumah," ujar mantan kekasih Dwi Andika itu menambahkan.


Ibunda Masih Menjalani Pengobatan

[Instagram/chikajessica88]

Seperti diketahui, hingga kini ibunda Chika masih terus menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya. Bahkan, Chika selalu menyempatkan diri menemani sang ibu, setiap kali melakukan cuci darah.

"Memang selalu aku yang menemani. Mama sekarang cuci darah seminggu sekali," aku Chika.


Tradisi Bagi-Bagi THR Saat Lebaran

Dilanjutkan Chika, bagi-bagi THR juga menjadi tradisi keluarga di saat Hari Raya. Karenanya Chika mengaku sudah menukarkan sejumlah pecahan uang baru, untuk dibagi-bagikan pada sanak saudara.

"Iya, udah ke Bank. Mau yang baru ya. Soalnya lucu pecahan baru tuh kayak uang monopoli, kecil kecil gitu kan. Ya udah siapin THR buat orang terdekat lah, sama buat bocil bocil kalau ke rumah," jelasnya.


Menyiapkan Uang Pecahan

Diakui Chika, dirinya menyiapkan semua pecahan uang baru untuk dibagikan di Hari Yang Fitri. Ia sengaja melakukannya, demi memberi kebahagiaan kepada orang-orang terdekat.

"Semua pecaha. Dari Rp50 ribu, Rp100 ribu, Rp75 ribu, Rp20 ribu, Rp10 ribu, Rp5 ribu, semuanya," pungkas Chika Jessica. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya