Aufar Hutapea Dikabarkan Punya Pacar Baru, Olla Ramlan Akui Tak Cemburu Malah Beri Dukungan pada Mantan Suami dan Ingatkan Satu Hal

Olla Ramlan tak mengetahui dengan pasti kebenaran Aufar Hutapea memiliki pacar baru. Ia hanya mengingatkan satu hal bila punya pasangan baru.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 18 Apr 2023, 14:00 WIB
Olla Ramlan tak mengetahui dengan pasti kebenaran Aufar Hutapea memiliki pacar baru. Ia hanya mengingatkan satu hal bila punya pasangan baru.[Foto/istimewa]

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dalam rajutan rumah tangga memang sudah hampir setahun resmi bercerai namun hubungan keduanya masih terjalin cukup baik. Dan kabar Aufar Hutapea memmiliki pacar baru tak membuat Olla Ramlan cemburu.

Malah dalam salah satu unggahannya Olla Ramlan meledek mantan suaminya tersebut. Hal ini pun langsung dikonfirmasi Feni Rose dalam Rumpi No Secret yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, Senin (17/4/2023). Dan Olla Ramlan membocorkan soal pacar baru Aufar Hutapea.

"Kan denge-denger. Aku denger dari temannya. Ini konfirmasi sebenarnya, mohon maaf ya bang (Aufar Hutapea). Jadi konfirmasi dari beberapa temannya bahwa katanya sekarang si Abang Aufar sudah ada cewek baru. Tapi nyata atau tidak, enggak tahu," ungkap Olla Ramlan.

Diakui Olla Ramlan bahwa sejak masih menikah dirinya santai saja melihat Aufar memiliki banyak teman perempuan.

 


Olla Ramlan Beri Dukungan kepada Aufar Hutapea

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Instagram/aufar.hutapea)

Meski begitu, Olla Ramlan menginginkan batasan-batasan tertentu terhadap Aufar karena saat itu masih berstatus suaminya. Namun, kini ia justru memberi dukungan.

"Kalau sekarang ya aku mendukung aja kalau sampai dia ada teman spesial baru. Karena bagaimana pun juga mungkin dia butuh itu," lanjut Olla Ramlan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pasangan Baru Harus Akrab dengan Mantan Istri atau Suami

Penampilan Olla Ramlan naik moge (instagram/ollaramlan)

Namun, Olla Ramlan mengakui ada satu hal yang diinginkan dari hubungannya dengan Aufar Hutapea meski mereka sudah tak lagi berstatus suami istri. Ia tak ingin silaturahminya dengan mantan suami putus gara-gara kehadiran orang lain.

"Satu hal, aku cuman berharap pasangannya dia atau aku nantinya itu harus akrab dengan aku atau akrab dengan Aufar. Begitu juga sayang dengan anak-anak kita. Itu yang paling utama, karena hubungan aku dan Aufar, dan hubungan aku dengan Alex, mantan aku yang sebelumnya itu amat sangat baik," sambungnya.

 


Olla Ramlan Tegaskan Tidak Ada Mantan Anak

Tampil serba hitam, tas tas Hermes Birkin seharga Rp812 juta yang ditentengnya curi perhatian.

Olla Ramlan tak menampik bahwa dirinya dan Aufar memang mantan suami istri. Namun di balik itu semua, ada anak-anak mereka yang harus mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya.

"Tidak ada yang namanya mantan anak. Jadi siapapun nanti pasangannya kita, aku baik pun dia ya harus bisa menyayangi, mencintai dan juga bagaimana mendidik bareng-bareng anak yang memang harus kita didik dengan masa depan yang baik," bebernya.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya