Kylie Jenner Resmi Berkencan dengan Timothee Chalamet, Disebut-sebut Terasa Berbeda dari Sang Mantan

Kylie Jenner benar-benar berkencan dengan Timothee Chalamet, walaupun saat ini belum serius.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 19 Apr 2023, 10:30 WIB
Gaya Kylie Jenner Selama Paris Fashion Week, credit: (@kyliejenner)

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner dan Timothee Chalamet kembali dengan kabar mengenai hubungan keduanya, yang membuat banyak mata tertuju pada mereka.

Entertainment Tonight melaporkan mantan kekasih dari Travis Scott yang berusia 25 tahun ini benar-benar berkencan dengan Timothee, walaupun saat ini belum serius.

Sangat menyenangkan baginya (Kylie) karena rasanya sangat berbeda dari hubungan masa lalunya. Ini baru menarik bagi Kylie dan dia bersenang-senang,” tulis ET dari seorang sumber, pada Senin (17/4/2023).

Sumber itu juga menambahkan bahwa Kylie dan Chalamet berada di Coachella, namun mereka belum siap untuk menunjukan kebersamaannya kepada publik.

Mulanya, pasangan ini dikaitkan dengan Kendall Jenner, saudara Kylie, yang berteman dengan Timothee. Alhasil, mudah untuk Kylie bergaul ke dalam kehidupan aktor usia 27 tahun tersebut.


Parkir di Halaman Timothee Chalamet

Rumor kencan Timothee dan Kylie semakin menguat ketika mobil SUV Range Rover hitam milik Kylie terlihat parkir di jalan masuk rumah Timothee di Beverly Hills, diwartakan TMZ.

Kabar ini sngat mengejutkan netizen internasional, dan publik tak menyangka akan hubungan keduanya, “Dulu Tyga dan Avril pacaran, lalu Millie bertunangan, sekarang begini?? tahun ini penuh dengan kombo selebritis yang aneh😭,” cuit netizen yang tak percaya dengan rumor ini.


Paris Fashion Week

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner berinteraksi di Paris Fashion Week. (Twitter/@BuzzingPop)

Ketika rumor sedang memanas, mereka sempat terekam oleh kamera dan beredar dalam sebuah video, di mana Kylie dan Timothee sempat terlihat berinteraksi dan mengobrol satu sama lain saat mendatangi Paris Fashion Week.

Sudah banyak sumber yang mengonfirmasi hubungan tersebut dan mengunggapkan bahwa Kylie dan Timothee sudah berpacaran sejak Paris Fashion Week. 


Hubungan Dengan Travis Scott

Travis Scott (kiri) mencium Kylie Jenner saat menghadiri pemutaran perdana Netflix "Travis Scott: Look Mom I Can Fly" di Barker Hangar, Santa Monica, California, Amerika Serikat, Senin (27/8/2019). Scott dan Kylie memamerkan kemesraan mereka di karpet merah.(Rich Fury/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Di tengah rumor panas ini, Travis Scott yang merupakan ayah dari dua anak Kylie Jenner, Stormi dan Aire, sempat memberi komentar manis dalam unggahan Kylie Cosmetics yang menunjukan wajah Kylie pada 1 April lalu.

A beauty,” tulisnya.

Reaksi dari penggemar sontak kebingungan dan beranggapan bahwa keduanya masih berkomunikasi dan mungkin untuk kembali bersama.

Infografis Tips Hadapi Cuaca Ekstrem agar Tetap Selamat. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya