Pesinetron dan Model Ine Rosdiana Bikin Produk Skincare Sendiri, Bakal Diluncurkan Juni Mendatang

Ine Rosdiana pernah tampil di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Apr 2023, 15:14 WIB
Ine Rosdiana

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Ine Rosdiana dikenal melalui aktifitasnya sebagai model dan pebalap. Namun jagat sinetron Tanah Air mengenal dirinya kala berakting di Ganteng Ganteng Serigala, serial yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Tahun ini, kesibukan Ine Rosdiana bertambah. Sebab, selain eksis di panggung entertainment, ia juga merambah dunia bisnis kecantikan. Ine Rosdiana tengah mempersiapkan produk skincare yang diproduksinya sendiri.

Ine Rosdiana tengah mempersiapkan diri untuk meluncurkan produk skincare yang diberi nama Eneste pada pertengahan tahun 2023.

"Eneste akan diluncurkan pada Juni mendatang. Bantu doanya ya teman-teman semua, agar dari persiapan sampai launching brand Eneste di bulan Juni nanti semuanya berjalan lancar dan sukses,” kata Ine Rosdiana saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

 


Misi Mulia

Ine Rosdiana saat buka puasa bersama anak-anak yatim piatu

 

Diakui Ine Rosdiana, ia memiliki misi mulia dalam menjalankan bisnis kecantikannya. Ia meyakini, banyak orang yang terbantu dengan produk skincare yang segera diperkenalkan ke masyarakat.

"Aku lagi bangun sebuah bisnis yang pastinya akan bermanfaat untuk orang banyak karena bisnis ini akan menciptakan banyak sekali lapangan kerja dan mengajak orang-orang untuk ikutan sukses bareng aku," Ine Rosdiana menambahkan.

 

 


Berawal dari Masalah Kulit Sendiri

Direktur PT Almaas Rose Indonesia ini memulai bisnis skincare dari keresahan yang dialami kulit wajahnya. Sebagai model dan pebalap, dia sering terpapar debu serta asap.

"Karena berawal dari masalah yang sering terjadi di wajahku, maka bisnis yang aku bangun ini bisa jadi solusi untuk masalah yang sering aku hadapi sendiri dan aku juga yakin banyak kaum wanita di luar sana yang memiliki problem yang sama pada kulit wajah nya seperti aku,” kata perempuan 27 tahun ini.

 


Direspon Positif

Ine Rosdiana rupanya sempat menjajal produk racikannya itu sendiri dan memasarkannya secara terbatas ke teman-teman terdekat untuk menguji apakah sudah layak dipasarkan atau tidak.

Tak disangka, skincare buatannya mendapat respons positif. "Akhirnya aku berhasil ngeracik skincare sendiri dan aku coba pasarkan secara terbatas ke teman-teman terdekat dan diterima dengan baik oleh mereka," dia memungkasi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya