Al-Nassr Dipecundangi Eks Manchester United, Cristiano Ronaldo Smackdown Pemain Lawan

Ronaldo melakukan aksi tak terpuji membanting pemain lawan seperti smackdown saat Al-Nassr berjumpa Al-Hilal.

oleh Thomas diperbarui 19 Apr 2023, 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo saat Al-Nassr kalah melawan Al-Hilal (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo menghadapi malam yang buruk pada Selasa (18/4/2023) waktu Arab Saudi. Klubnya Al-Nassr tak berdaya saat melawan rival abadi Al-Hilal dilanjutan Liga Arab Saudi. Ronaldo cs kalah 0-2.

Al-Hilal membuat Al-Nassr dan Ronaldo gigit jari berkat dua gol penalti yang dilesakkan oleh eks pemain Manchester United Odion Ighalo pada menit 42 dan 62.

Kekalahan ini membuat Al-Nassr gagal mengambil alih puncak klasemen dari Al-Ittihad. Mereka masih terpaut tiga poin. Namun Al-Ittihad baru main 23 kali. Sedangkan Ronaldo dkk sudah 24 kali.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Internasional King Fahd itu, Ronaldo jadi sorotan. Selain tak mampu menyelamatkan timnya pria Portugal itu malah melakukan aksi tak terpuji.

Ronaldo melakukan pelanggaran keras ala smackdown terhadap pemain Al-Hilal. Kejadian ini terjadi di menit 57. Kalah dalam duel, Ronaldo langsung memiting dan membanting Gustavo Cuellar ke tanah.

Wasit asal Inggris yang memimpin laga ini Michael Oliver langsung menganjar Ronaldo dengan kartu kuning. Beruntung bukan kartu merah yang dilayangkan sang pengadil.


Aksi Ronaldo Viral

Cristiano Ronaldo saat Al-Nassr kalah melawan Al-Hilal

Sontak aksi brutal Ronaldo ini viral di media sosial. Meme dan cuplikan video smackdown Ronaldo kepada Cuellar bertebaran di jagat media sosial sejak Rabu dini hari WIB.

Apalagi penampilan Ronaldo di laga melawan Al-Hilal juga sangat buruk. Ronaldo kesulitan menembus pertahanan Al-Hilal yang merupakan penghuni empat Liga Arab Saudi.


Ganti Pelatih

Pada laga melawan Al-Hilal, Al-Nassr ditangani Ramon Angel Diaz. Al-Nassr baru memecat pelatih Rudi Garcia usai cuma bermain imbang tanpa gol dengan Al-Feiha di laga sebelumnya.

Pemecatan Rudi Garcia oleh Al-Nassr juga dikabarkan atas peran dari Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu tidak terlalu suka dengan pelatih asal Prancis tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya