Ingin Tato Ala Artis Papan Atas Tanah Air? Studio Ini Siap Berikan Layanan Terbaik

Happenink Tattoo Studio siap memberikan layanan premium yang membetot perhatian artis Tanah Air seperti Gading Marten, Chef Juna, Stefan William, Kevin Julio, serta Prisa Rianzi.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Apr 2023, 21:53 WIB
Layanan lukis gambar tato.

Liputan6.com, Jakarta - Studio tato Happenink Tattoo Studio dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah membuka studio tato baru di kawasan Pantai Indah Kapuk. Berawal dari pandemi Covid-19, pendiri studio tato, Akbar alias Ata memutuskan pindah dari Bali ke Jakarta dan memulai studio tato di sebuah apartemen kecil di Jakarta Utara.

Kini, setelah berusaha keras dan meraih pengalaman, Ata berhasil menciptakan studio tato yang nyaman, bersih, dan berstandar internasional yang menarik perhatian selebriti terkenal seperti Gading Marten, Chef Juna, Stefan William, Kevin Julio, Prisa Rianzi, dan beberapa selebriti lainnya.

Happenink Tattoo Studio menawarkan pengalaman tato yang tak terlupakan dengan peralatan premium dan tato artis yang terampil di bidangnya. Setiap tato yang dilakukan di studio Happenink Tattoo menggunakan peralatan steril dan aman, sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir tentang risiko infeksi atau komplikasi kesehatan.

Tato artis Happenink Tattoo telah memenangkan ajang kompetisi tato tingkat internasional dan diakui sebagai tato artis terbaik di Jakarta. Mereka selalu berusaha memberikan kualitas terbaik untuk setiap pelanggannya dan memberikan perhatian yang lebih pada kebersihan dan sanitasi. Semua peralatan yang digunakan untuk melakukan tato dicuci dan disterilkan sebelum dan setelah digunakan, sehingga para pelanggan dapat merasa aman dan tenang selama proses tato.

"Happenink Tattoo berkomitmen untuk memberikan pengalaman tato terbaik bagi pelanggannya. Dengan tato artis terbaik dan peralatan yang steril dan aman, mereka siap memberikan kualitas terbaik untuk setiap pelanggannya,Kami bangga dengan tim tato artis kami yang telah memenangkan ajang kompetisi tato tingkat internasional. Mereka adalah tato artis terbaik di Jakarta dan selalu berusaha memberikan kualitas terbaik untuk setiap pelanggan kami," kata CEO Happenink Tattoo Studio Ata melalui keterangan pers, Rabu (19/4/2023).

Happenink Tattoo Studio juga menawarkan jasa hapus tato dengan metode laser modern dan teknologi terkini. Mereka memahami bahwa setiap orang memiliki alasan berbeda-beda untuk menghapus tato dan berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat serta efektif.

"Kami juga mengerti bahwa setiap orang memiliki alasan berbeda-beda untuk menghapus tato, dan itulah mengapa kami menawarkan jasa hapus tato dengan metode laser modern dan teknologi terkini. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat dan efektif bagi pelanggan kami."

Happenink Tattoo Studio membuka layanan tato setiap hari dari pukul 11.00 hingga 20.00 WIB, dengan jasa hapus tato yang efektif dan peralatan yang steril dan aman, Happenink Tattoo Studio adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari pengalaman tato yang berkualitas dan aman. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya