6 Potret Momen Kemesraan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Ketika Foto Prewedding di Danau Toba, Tampil Menawan Pakai Baju Adat Batak

Jessica Mila unggah foto preweddingnya bersama Yakup Hasibuan dengan latar keindahan alam Danau Toba.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 22 Apr 2023, 18:00 WIB
Foto Prewedding Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kenakan pakaian adat di Danau Toba.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila hinga kini masih merasa berbunga-bunga dengan pasangannya, Yakup Hasibuan. Lantaran sejak keduanya bertunangan pada bulan Agustus tahun 2022, kini mereka tengah mempersiapkan acara pernikahan.

Berbagai hal telah mereka lakukan mulai dari peneguhan sidi, bridal shower, hingga foto prewedding. Dari akun Instagram miliknya, Jessica Mila memberi tahu warganet bahwa ia melaksanakan pemotretan di dua tempat yaitu Bali dan Danau Toba.

Tentu saja Danau Toba dipilih jadi salah satu venue sesuai dengan suku sang tunangan-nya, Yakup, yang merupakan orang Batak Toba. Hari Rabu (19/04/2023) kemarin, a pun menunggah sebuah video Instagram Reels yang menunjukkan momen di balik layar rangkaian shooting prewedding-nya.

Tak perlu tunggu hasil terlalu lama, keesokan harinya tepatnya Kamis (20/4/2023), Jessica pun posting beberapa foto di Instagram. Keduanya tampak menawan ketika pakai baju adat Batak. Yuk, lihat 6 foto kemesraan Jessica dan Yakup yang berpadu dengan keindahan Danau Toba!


Di Atas Jembatan

Foto Prewedding Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Danau Toba. (Foto: https://www.instagram.com/p/CrQAtMqpyHC/)

Pada foto pertama, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak berdiri di atas sebuah jembatan. Mereka berdua berikan vibes tenang ketika berada di atas Danau Toba yang megah dan indah itu.


Bunga

Keindahan hasil foto Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (Foto: https://www.instagram.com/p/CrQAtMqpyHC/)

Meski kamera menyorot di balik kumpulan bunga, pesona Jessica dan Yakup tetap terlihat. Keduanya saling menatap sambil berpegangan tangan dengan mesra.


Candid Saat Berlarian

Potret candid Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat foto prewedding. (Foto: https://www.instagram.com/p/CrQAtMqpyHC/)

Bikin gemas, keduanya juga foto ala candid berlarian di atas jembatan. Wajah mereka tampak sangat bahagia karena hari itu jadi momen yang spesial untuk keduanya.


Black and White

Foto Prewedding Jessica dan Yakup dengan konsep black and white. (Foto: https://www.instagram.com/p/CrQAtMqpyHC/)

Tak hanya foto berwarna vibrant, foto dengan konsep black and white ini juga tak kalah apik. Di sini kostum adat keduanya tampak jelas, begitu juga dengan ekspresi mereka yang semringah. Menular banget ya senyum Jessica dan Yakup!


Pakaian Adat

Foto Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampil mesra di bukit Danau Toba.

Bergnti kostum, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun kenakan pakaian adat Batak Toba yang formal. Yakup memakai setelan hitam dengan kain ulos berwarna biru gelap. Sementara, Jessica gunakan kebaya berpayet cantik warna merah yang dipadu dengan kain ulos warna biru terang.


Sangat Serasi

Potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kenakan pakaian adat Batak Toba. (Foto: https://www.instagram.com/p/CrQoj-XpSkV/)

Ada pula foto close up keduanya mengenakan baju adat Batak Toba yang satu ini. Keduanya benar-benar terlihat sangat menawan dan serasi. Tentu saja, foto-foto prewedding Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ini bikin warganet semakin tidak sabar menjadi saksi dari momen bahagia pernikahan mereka.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya