Rayakan Kartini Day, Acara Perkenalan Produk Ini Penuh Haru Biru dan Melekat di Hati

Venus bersama Ami Beauty mempersembahkan Ramadhan Cantik 2023.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Apr 2023, 14:56 WIB
Venus bersama Ami Beauty mempersembahkan Ramadhan Cantik 2023

Liputan6.com, Jakarta - Self love seringkali diartikan sebagai upaya-upaya untuk menyenangkan diri sendiri dengan memberikan hadiah berupa barang impian, sebuah perjalanan ke suatu tempat, hingga perawatan tubuh dan kecantikan.

Upaya-upaya tersebut tidaklah salah, namun self love yang sesungguhnya bersifat lebih mendalam, bukan semata-mata bersifat material dan di permukaan saja.

Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun ini yang bertepatan juga dengan bulan Ramadhan, Venus bersama Ami Beauty mempersembahkan Ramadhan Cantik 2023.

"Dari namanya sudah terlihat jelas bahwa acara ini mengajak wanita untuk menjadi cantik sepenuhnya, yaitu cantik paras, batin dan mental," kata Brand Manager Venus Cosmetics Lisania Ines melalui keterangan tertulis, Rabu, 20 April 2023.

 

 


Tiga Zona

Ramadhan Cantik 2023

Lisania mengungkapkan, acara ini terbagi menjadi tiga zona yaitu zona healing, zona meaning, dan zona empowering.

Ketiga zona ini kemudian dituangkan dalam flow kegiatan berupa, sesi healing dan meaning lalu sesi empowering (makeup class).

"Oleh sebab itu, acara Ramadhan Cantik memiliki rangkaian kegiatan dengan tema Level Up Your Self Love, Level Up Your Beauty," Lisania membeberkan.

 

 


Sesi Healing dan Meaning

Yang pertama, kata Lisania, sesi Healing dan Meaning dipandu oleh Nia Nurdiansyah seorang psikolog yang berprofesi menjadi Women Empowerment Coach, Mindfullness & Mental Health Practitioner.

"Dimana peserta diajak untuk self coaching melihat diri sendiri, bersyukur atas apa yang sudah dicapai diri sendiri, tidak bergantung pada hal-hal di luar diri dan benda. Sehingga dapat tetap produktif dan berdaya," dia menjelaskan.

 

 


Zona Berikutnya

Sebelum masuk ke zona berikutnya, Lisania menambahkan, yaitu sesi empowering, peserta diajak untuk bersama-sama menghapus makeup, sebagai simbol untuk menghapus kelelahan, kemarahan, insecurity masing-masing dengan menggunakan produk terbaru Venus Cosmetic yaitu Venus Eye & Lip Makeup Remover. 

"Di sini, peserta sekaligus merasakan pengalaman menggunakan produk eye makeup remover tanpa sensasi perih karena tidak mengandung alkohol, tetapi mengandung Triple moisturizing oil sehingga mudah untuk membersihkan makeup tebal sekalipun," ungkap Lisania.

Zona terakhir menggambarkan empowering, diisi dengan makeup class bersama Makeup Artist Sundus Aisya yang menekuni makeup syar’i dengan ciri khas riasan flawless, tidak berusaha menjadi orang lain, melainkan menjadi the best version of you.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya