Nasib Rumah Tangga Virgoun Setelah Dugaan Perselingkuhannya Dibongkar, Inara Idola Rusli: Wallahualam

Diakui Inara Idola Rusli, dugaan perselingkuhan Virgoun itu diketahuinya sejak 2021.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Apr 2023, 19:22 WIB
Virgoun dan istri (Sumber: Instagram/virgoun_)

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga Virgoun dengan Inara Idola Rusli menjadi perbincangan hangat di media sosial. Inara membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun melalui unggahan di Insta Story akun Instagramnya.

Dalam unggahan Ina, diketahui bukan kali pertama Virgoun melakukan perselingkuhan. Lantas, bagaimana nasib rumah tangga Inara Idola Rusli dan Virgoun ke depannya?

"Wallahualam.... Kita lihat saja nanti," kata Inara Idola Rusli kepada wartawan, lewat pesan langsung Instagram soal rumah tangganya setelah isu perselingkuhan diungkap.

Diakui Ina, dugaan perselingkuhan Virgoun itu diketahuinya sejak 2021. Ia juga mengatakan bahwa Virgoun sempat membawa wanita yang diduga selingkuhannya itu ke rumah.

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rekening pribadinya. Namanya Ten** Aj*** Ani** (TAA). Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu Lebaran tahun lalu," ungkapnya.

 


Inara Tak Tahu Siapa Wanita yang Dibawa Virgoun ke Rumah Mereka

Potret Istri Virgoun Pakai Cadar. (Sumber: Instagram/mommy_starla)

Pertama kali berkenalan, Ina mengaku tak mengetahui siapa sosok wanita yang dibawa Virgoun ke rumah. Namun selang beberapa bulan, ia mendapat kabar bahwa wanita itu selingkuhan suaminya.

"Awalnya waktu dikenalin enggak tahu itu siapa. Selang berapa bulan ada yang infoin kalau itu pelakornya. Awal mulanya kenal di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya," ujar Ina.

 

 


Tak Menaruh Curiga kepada Virgoun

Virgoun dan istri (Sumber: Instagram/virgoun_)

Ina juga tidak menaruh curiga saat pertama kali dikenalkan dengan wanita tersebut. Kala itu, ia yakin suatu ketika hubungan suaminya dengan wanita itu akan terbongkar.

"Enggak curiga, saya Lillahita'ala aja. Entar juga ada aja informan atas seizin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," pungkas Ina.


Pernikahan Virgoun dan Inara

Sekadar informasi, Virgoun dan Inara Idola Rusli menikah pada 2014 silam.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 anak, yakni Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya'ir Virgoun dan Terang Sharique Virgoun. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Banner Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya