Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran Tampil di The Good Bad Mother, Ini Sinopsisnya

Drakor baru The Good Bad Mother baru saja tayang secara perdana pada Rabu (26/4/2023) di JTBC.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 27 Apr 2023, 13:30 WIB
Poster drama Korea "The Good Bad Mother". (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea The Good Bad Mother baru saja tayang secara perdana pada Rabu (26/4/2023) di JTBC. Drakor yang diperankan oleh Lee Dohyun dan Ra Mi Ran ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST.

The Good Bad Mother saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drakor. Tidak hanya karena ada aktor Lee Dohyun saja, namun juga karena jalan ceritanya yang menarik untuk disaksikan.

Dalam drama ini juga ada sejumlah aktor Korea populer yang turut tampil seperti Ahn Eun Jin, Yoo In Soo, Kim Won Hae, Jung Woong In, hingga Choi Moo Sung. Kisahnya akan menunjukan hubungan antara ibu dan anak.

Berikut sinopsis drama The Good Bad Mother:


Sinopsis

Lee Do Hyun dalam serial "The Good Bad Mother. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Netflix)

Mengisahkan tentang Young Soon (Ra Mi Ran) seorang ibu tunggal yang juga menjalankan bisnis peternakan babi. Mempunyai anak bernama Kang Ho (Lee Do Hyun). Dia membesarkan Kang Ho sendirian.

Karena membesarkannya sendirian, Young Soon membuat dirinya menjadi sosok ibu yang buruk. Namun, juga ketat terhadap anaknya tersebut. Hal ini dilakukannya dengan harapan agar sang anak tidak seperti dirinya.

Setelah dewasa, Kang Ho pun tumbuh menjadi pria yang hebat di mana ia bekerja menjadi jaksa dan mempunyai kepribadian berhati dingin. Kang Ho sendiri ternyata menyimpan rahasia sendiri dan menolak ibunya.

Sampai suatu hari kecelakaan tak terduga terjadi padanya dan membuat Kang Ho menjadi seperti anak kecil. Ia pun akhirnya kembali ke kampung halamannya dan memulai hidup baru dengan ibunya yang disebut jahat.

Adapun di kampung halamannya tersebut, Kang Ho mempunyai teman masa kecil bernama Mi Joo (Ahn Eun Jin). Ia dikenal sebagai sosok yang hangat dan tipe orang yang tidak bisa menghindari jika ketidakadilan terjadi di hadapannya.

Mi Joo juga bertemu dengan Kang Ho yang saat ini kondisinya seperti anak kecil.


Daftar Pemeran

Melansir dari Asianwiki, drama ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama Korea yang sudah tidak asing lagi terlihat dalam kisah-kisah drama. Berikut ini adalah sebagian daftar pemeran drama The Good Bad Mother:

1. Ra Mi Ran sebagai Jin Young Soon.

2. Lee Do Hyun sebagai Choi Kang Ho.

3. Ahn Eun Jin sebagai Lee Mi Joo.

4. Yoo In Soo sebagai Bang Sam Sik.

5. Choi Moo Sung sebagai Song Woo Byeok.

6. Jung Woong In sebagai Oh Tae Soo.

7. Kim Won Hae sebagai kepala desa.

8. Park Bo Kyung sebagai istri kepala desa.

9. Seo Yi Sook sebagai Park Sung Ae.

10. Kang Mal Geum sebagai Jung Gum Ja.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya