Virgoun Mengaku Salah dan Menyampaikan Permintaan Maaf Soal Isu Perselingkuhan

Virgoun akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak atas beredarnya isu perselingkuhan dirinya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Apr 2023, 00:16 WIB
Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Liputan6.com, Jakarta Virgoun akhirnya buka suara terkait ramainya isu perselingkuhan dirinya yang dibongkar oleh sang istri, Inara Idola Rusli. Pernyataan resmi Virgoun itu disampaikan dalam sebuah video berdurasi 5 menit 19 detik di kanal YouTube miliknya.

Dalam video pernyataan tersebut, pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu terlihat berbicara di depan latar belakang abu-abu. Mengawali pernyataannya, Virgoun menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak atas beredarnya isu perselingkuhan dirinya.

"Halo semuanya, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Virgoun, dengan ini saya membuat statement lewat video tentang apa yang terjadi, tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas," ujar suami Inara Idola Rusli mengatakan dalam video yang diunggah Jumat (28/4/2023) malam.

"Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya, ternyata harus dibuka di kalangan luas," sambung vokalis Last Child.


Virgoun Menyatakan Tak Bermaksud Membela Diri

Virgoun saat menyampaikan pernyataan soal isu perselingkuhan. (YouTube Virgoun)

Dalam pernyataan selanjutnya, Virgoun menegaskan bahwa dirinya membuat video ini sebagai pertanggungjawaban terhadap anak-anak mereka atas kesalahan yang telah dilakukannya.

"Saya membuat video ini bukan untuk membela diri. Saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti, anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat," ungkap Virgoun.


Virgoun Mengaku Salah Atas Perbuatannya

Virgoun dan istri (Sumber: Instagram/virgoun_)

Selanjutnya, Virgoun tak menyangkal bahwa dirinya memang telah melakukan kesalahan. Pernyataan tersebut secara tak langsung membenarkan tudingan perselingkuhan yang dilakukan olehnya.

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan atas segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," ujar Virgoun.


Lirik Lagu yang Diciptakan Virgoun Diakuinya Jujur dari Hati

Virgoun lalu menegaskan bahwa lirik pada lagu-lagunya dibuatnya secara jujur dari hati. Ia seolah berharap tak ada lagi tudingan yang menyebut bahwa lagu-lagu ciptaannya mengandung lirik bertentangan dengan isi hati.

"Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu 'Bukti', yang memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya," ungkap Virgoun.

"Yang bisa saya katakan adalah, semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut," lanjutnya.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya