Virgoun Dirujak Warganet karena Hanya Minta Maaf kepada Anak-Anak Tanpa Sebut Sang Istri Sepatah Kata pun

Dalam video tersebut Virgoun tak menampik bahwa dirinya melakukan kesalahan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Apr 2023, 12:13 WIB
Virgoun saat menyampaikan pernyataan soal isu perselingkuhan. (YouTube Virgoun)

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu belakangan ini namanya menjadi perbincangan hangat warganet, Virgoun akhirnya buka suara. Melalui sebuah video berdurasi lima menit lebih, Virgoun bicara mengenai isu perselingkuhannya yang sempat diungkap sang istri, Inara Idola Rusli

Dalam video tersebut Virgoun tak menampik bahwa dirinya melakukan kesalahan. Ia meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian ini. 

"Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas," kata Virgoun dalam video yang diunggah pada Jumat (28/4/2023). 

"Saya membuat video ini bukan untuk membela diri saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat," sambungnya. 


Permintaan Maaf

Sambil menahan tangis, Virgoun akui khilaf lakukan perselingkuhan. Ia juga minta maaf ke anak-anaknya.

Selanjutnya, Virgoun juga meminta maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan dengan adanya masalah ini. Terlebih kepada anak-anaknya yang begitu ia sayangi. 

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," jelas Virgoun. 

"Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya. Mereka adalah alasan saya mempertahankan semuanya sampai detik ini," kata Virgoun. 


Masa Depan Anak

Potret kebersamaan Virgoun dan istri asuh buah hati (Sumber: Instagram/virgoun_)

Masih dalam pernyataannya itu, Virgoun mengaku begitu mengkhawatirkan masa depan anak di kemudian hari. 

"Sampai saat ini saya menulis statement dan saya tidak akan mengeluarkan satu kata pun yang tidak baik untuk siapa pun karena saya tidak mau di masa depan anak-anak saya sampai melihat atau membaca bagaimana saya mengeluarkan kata-kata yang tidak baik untuk orang yang mereka sangat sayangi," lanjutnya. 


Dirujak Warganet

Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Sayangnya, sepanjang video tersebut Virgoun tak menyebut nama sang istri sekali pun. Ia juga tidak meminta maaf secara spesifik kepada Inara Idola Rusli. Hal itu yang kemudian menjadi sorotan warganet dan membuat Virgoun kembali jadi sasaran hujatan. 

"Minta maaf'nya kenapa ke orang2 yang ikut terseret seh yaoloooo ke istri woy istri dahulukan utk minta maaf kali ah susah amat tu mulut," tulis @mamihqeenadhira dilansir dari akun gosip @lambe_turah. 

"Minta maaf nya ke anak" tmen" kluarga dl tpi kok ak gak ad dnger satupun dia sebut nama istrinya ya?" timpal @putry_suryaningsih21. 

"Istri kagak di sebutin," timpal @aprilia_19_19. 

"Hello Virgoun yg sakit itu bini lu Virgoun dan itu bukan khilaf kalau berkalikali itu mah doyan. Cuma ngucapin makasih ke ibu lu dan saudara lu lahhhh permintaan maaf lu ke istri lu mana ?? Bukannya yg nemenin kamu dr nol bini luu sampe lu sukses kaya gini?? Ga ngotak banget sih si Virgoun," tambah @diacaahyani. 

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya