Ada Satu Pemain Manchester United Segera Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Al-Nassr ingin merekrut satu pemain Manchester United lagi untuk melayani Cristiano Ronaldo.

oleh Thomas diperbarui 01 Mei 2023, 18:00 WIB
Pemain Al-Nassr berjalan memasuki stadion dengan dipimpin oleh Cristiano Ronaldo pada laga pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi 2022/2023 melawan Abha di Mrsool Park, Riyadh, Minggu (19/03/2023) WIB. Laga dimenangkan oleh Al-Nassr dengan skor 2-1. (Twitter/@AlNassrFC)

Liputan6.com, Jakarta- Klub raksasa Arab Saudi Al Nassr kemungkinan akan mendatangkan pemain dari Manchester United lagi setelah tahun lalu mendapatkan Cristiano Ronaldo. Al Nassr kini melirik salah satu pemain bertahan milik MU.

Menurut laporan media Spanyol AS pada akhir April 2023, Al Nassr tergiur merekrut bek kiri Alex Telles. Pemain asal Brasil itu diharapkan bisa menyuplai umpan-umpan silang yang memanjakan Ronaldo di lini depan.

Telles saat ini dipinjamkan MU ke Sevilla. Eks pemain FC Porto itu akan kembali ke Old Trafford akhir musim nanti. Namun masa depannya bersama Setan Merah masih belum jelas.

Manajer MU Erik ten Hag tak terlalu menyukai Telles sehingga musim ini memilih meminjamkannya ke Sevilla. Telles kalah saing dengan Luke Shaw dan bek kiri baru Tyrell Malacia.

MU diyakini tidak akan menghalangi kepindahan Telles jika Al Nassr ingin menyandingkannya dengan Ronaldo musim depan. Tinggal Al Nassr merayu Telles agar mau mengikuti jejak Cristiano Ronaldo main di Liga Arab.

Al Nassr harus berjuang keras merayu Telles. Mantan pemain Inter Milan itu diketahui masih suka dan ingin terus mengejar prestasi di Eropa. Jalan terbaik adalah Al Nassr menyodorkan gaji dua kali lipat dari tawaran klub Eropa.


Bek Kiri Manchester United Masih Laku di Eropa

Bek Kiri Manchester United Alex Telles (AFP/Anthony Devlin)

Berbeda dengan Ronaldo yang banyak ditolak klub di Eropa, Telles masih memiliki banyak ketertarikan dari klub-klub besar Eropa.

Juventus dikabarkan berminat menampung Telles musim depan untuk menggantikan posisi Alex Sandro. Beberapa klub papan tengah Liga Inggris juga meminati jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.


MU Minta Mahar

MU tidak akan melepas Telles dengan gratis seperti ketika Al Nassr mendapatkan Ronaldo pada awal tahun 2023 ini. Setan Merah akan meminta biaya transfer. Diharapkan MU bisa meraup 10 juta poundsterling dari kepindahan Telles.

Uang transfer Telles akan dipakai MU untuk menambah anggaran belanja klub. Ten Hag ingin merekrut satu striker top, satu penyerang muda, satu gelandang, satu bek kanan dan satu bek tengah di bursa transfer musim panas 2023.


Klasemen

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya