Ari Wibowo Kecewa dengan Inge Anugrah yang Menjelekkan Dirinya, Dibilang Tak Pernah Memberikan Nafkah

Ari Wibowo menyayangkan cara Inge Anugrah berusaha menjatuhkan reputasi dirinya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Mei 2023, 16:30 WIB
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Foto: Dok. Instagram @ariwibowo_official)

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Sejak mengumumkan perceraian, hubungan keduanya memang baik-baik saja. Sampai akhirnya, saat ini hubungan personal Ari Wibowo dan Inge Anugrah justru semakin memanas.

Persoalannya lantaran Ari Wibowo yang menyayangkan sikap Inge Anugrah dengan berusaha membuat reputasinya menjadi buruk. Ari Wibowo menuding Inge Anugrah telah menjelekkan nama baiknya.

"Aku menyayangkan cara Inge berusaha yang menjatuhkan reputasiku dengan semua berita miring yang diungkap oleh pengacaranya," kata Ari Wibowo seperti ditulis di akun media sosialnya, Selasa (2/5/2023).

 

 


Sangat Berat

Ari Wibowo memberikan klarifikasi soal tudingan tak pernah memberikan nafkah.

Keputusan Ari Wibowo untuk menggugat cerai Inge merupakan keputusan yang sangat berat. Apalagi, pernikahan keduanya memang sudah berjalan 17 tahun.

"Keputusan (cerai) ini tidak mudah diambil, bukan hanya emosi atau perasaan amarah sesaat yang membuat keputusan bercerai, tapi sudah dipikirkan matang," ujar Ari Wibowo.

 


Memilih Diam

Ari Wibowo memberikan klarifikasi soal tudingan tak pernah memberikan nafkah.

Menanggapi apa yang diungkap istrinya itu, Ari Wibowo lebih memilih diam dan tidak membalas untuk menjatuhkan reputasi istrinya. Dirinya tak ingin memberikan dampak buruk untuk kedua anaknya, yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Salah satu cerita yang membuat Ari Wibowo kecewa adalah saat dikabarkan tidak memberikan nafkah untuk Inge Anugrah. Namun Ari Wibowo membantah tudingan tersebut.  

 


Membantah

Menurut Ari Wibowo, Inge Anugrah dibebaskan menggunakan uang tersebut untuk keperluan pribadi.

"Selama dalam perkawinan, Mas Ari Wibowo selalu menyediakan uang cash di brankas rumah yang bisa diakses Bu Inge," kata Riki Saragih, pengacara Ari Wibowo.

Jika uang di brankas itu telah habis, Ari Wibowo akan mengisinya kembali untuk keperluan Inge Anugrah.

"Ibu Inge bisa menggunakan uang itu tanpa perlu pertanggungjawaban," kata Riki Saragih.

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya