Danielle NewJeans Jadi Pengisi Suara Princess Ariel di Film The Little Mermaid Versi Korea, Suara Indahya Bikin Warganet Terpukau

Danielle member girl group New Jeans didapuk jadi pengisi suara princess di The Little Mermaid versi Korea.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 04 Mei 2023, 10:00 WIB
Danielle NewJeans jadi pengisi suara Ariel The Little Mermaid.

Liputan6.com, Jakarta - Danielle NewJeans memang telah jadi salah satu idol K-Pop yang curi perhatian banyak pihak sejak masa debutnya. Tak hanya karena kecantikannya, Danielle juga memiliki talenta bermusik yang luar biasa.

Berkat suara indahnya, baru-baru ini ia pun sukes dipilih untuk jadi pengisi suara princess Ariel di film The Little Mermaid versi Korea. Danielle akan dubbing bersama beberapa aktor lainnya, seperti Jung Sang Hoon (Sebastian) dan Jung Young Joo (Ursula).

Berita baik ini diumumkan oleh Disney Korea lewat akun media sosial pada Selasa (3/5/2023). Mereka juga merilis sebuah trailer The Little Mermaid dengan yang memperdengarkan suara merdu member Newjeans tu menyanyikan sepenggal lagu “Part of Your World”.

Video berdurasi 44 detik itu berhasil menuai banyak pujian dari penggemar film Disney dan K-Pop. Kesempatan ini pun membuat mimpi Daniel sebagai seorang princess akhirnya terwujud.

 


Spoiler Lewat Games

Games "GUESS WHO?" oleh Disney Korea untuk menebak Daniel NewJeans. (Foto: https://www.instagram.com/p/CruTRGPvMf_/?igshid=YmMyMTA2M2Y=)

Awal dari pengumuman Danielle dilakukan oleh Disney Korea yang ajak warganet untuk menebak siapa pengisi suara Ariel. Terlihat sebuah siluet perempuan yang dengan beberapa clue seperti:

  • A trending rookie with bright energy
  • A music powerhouse you can trust and listen to

Foto dan clue itu dengan mudah ditebak oleh para Bunnies (fans NewJeans) yang mengenali Danielle dengan baik. Disney Korea juga menyiapkan beberapa hadiah bagi penggemar yang berhasil menebak dengan tepat.


Ariel Princess Favorit Danielle

Ultah ke-18 Danielle NewJeans. (Instagram/ newjeans_official)

Sekitar sebulan yang lalu, Danielle melakukan sebuah live di media sosial bersama para penggemarnya. Ada satu pertanyaan yang menanyakan siapa Disney princess favorit Danielle.

Walau sempat kebingungan memilih, Danielle pun menjawab, “Oke aku akan beri tahu kalian 5 princess favoritku…tidak, 3 saja deh. Hmm…Ariel, Rapunzel, dan Belle”.


Warganet Sangat Excited

Danielle NewJeans. (Twitter/ NewJeans_twt)

Mengetahui sang idola akan jadi pengisi suara Ariel, warganet dan fans Danielle pun berikan banyak komentar yang berisi pujian.

Jika kamu menonton video-video New Jeans, ada banyak momen di mana suara dan gaya bicara Daniel terdengar seperti seorang Disney princess,” tulis seseorang.

Menurutku mereka memilihnya agar bisa menaikkan popularitasnya, tapi memang Daniel sangat cocok dengan peran ini,” ketik yang lain.

Suara Danielle sangat lah indah, aku yakin versi ini akan jadi luar biasa,” tulis seorang penggemar.

Semua tidak sabar untuk menyaksikan film The Little Mermaid, terlebih versi Korea yang berisi suara merdu Danielle.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya