Viral Video Virgoun Nangis Saat Manggung Bareng Last Child, Warganet: Dia yang Salah Dia Juga yang Playing Victim

Beredar sebuah potongan video saat Virgoun manggung bersama dengan Last Child di acara Telesandi Expo 2023

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Mei 2023, 18:00 WIB
Virgoun saat menyampaikan pernyataan soal isu perselingkuhan. (YouTube Virgoun)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Virgoun beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat di media sosial. Gara-garanya adalah isu perselingkuhannya yang dibongkar oleh sang istri, Inara Idola Rusli.

Terbaru, diketahui bahwa Virgoun kemudian melayangkan gugatan talak cerai terhadap sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis, 4 Mei 2023. Diwakili tim kuasa hukumnya, pengajuan talak cerai Virgoun terdaftar dengan nomor registrasi 1377/G/2023.

Tak lama setelahnya, beredar sebuah potongan video saat Virgoun manggung bersama dengan Last Child di acara Telesandi Expo 2023. Last Child didapuk menjadi penampilan terakhir dalam acara pentas seni SMK Telekomunikasi Telesandi.

Dalam video tersebut, tampak Virgoun bersama dengan Last Child tengah menyanyikan lagu "Serena" milik for Revenge.


Beri Tahu Aku Cara Melupakanmu...

Viral Video Virgoun Nangis di Panggung Saat Manggung Bareng Last Child, Warganet: Dia yang Salah Dia Juga yang Playing Victim. (instagram.com/real.dramahaluu)

Di tengah penampilannya itu, Virgoun tiba-tiba melepas dan membanting kacamatanya. Virgoun kemudian tak mampu melanjutkan lirik lagu tersebut.

"Beri tahu aku cara melupakanmu..." begitu lirik yang dinyanyikan Virgoun.


Menangis

Viral Video Virgoun Nangis di Panggung Saat Manggung Bareng Last Child, Warganet: Dia yang Salah Dia Juga yang Playing Victim. (instagram.com/real.dramahaluu)

Virgoun kemudian berjalan ke belakang panggung dan duduk di depan set drum Last Child. Tampak sesekali Virgoun menutup wajahnya dan menghapus air matanya.

Tak lama setelahnya, Widi Vierratale naik ke panggung dan mencoba untuk menenangkan Virgoun.


Playing Victim

Virgoun dituding selingkuh oleh Inara Rusli sang istri (Foto: instagram virgoun_)

Video tersebut viral diunggah ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya adalah @real.dramahaluu. Sayangnya, video itu justru banyak mendapat respons negatif warganet yang menyebut bahwa Virgoun hanya drama dan playing victim.

"Dia yang Salah dia juga yang playing victims," sindir @tere_5***.

"Caperrr, biar keliatan dia yg tersakiti...," timpal @__dindaa***.

"Maaf kalo salah...jatohnya playing victim ga sih.tp kita juga ga tau cerita yg sbenar benarnya...semoga berakhir dg indah dan damai aja.meskipun sy yakin pihak istripun tersakiti teramat dlm," tambah @reesulisti***.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya