Inara Idola Rusli Ungkap Pernikahannya dengan Virgoun Sempat Tak Dapat Restu Keluarga

Di tengah banyaknya masalah yang sedang terjadi, Inara Idola Rusli ungkap sosok-sosok yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Mei 2023, 12:03 WIB
Inara Idola Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Inara Idola Rusli dengan Virgoun saat ini tengah di ambang perceraian. Seperti diketahui, Virgoun telah resmi mendaftarkan gugatan talak cerai terhadap sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis, 4 Mei 2023.

Hal itu dilakukan Virgoun menyusul isu perselingkuhan dirinya yang diungkap Inara Idola Rusli. Di tengah masalah yang sedang terjadi ini, Inara Idola Rusli curhat mengenai sosok-sosok yang selalu memberikan dukungan kepadanya. 

Support system itu didapatkan Inara Idola Rusli dari kakak dan adik perempuan mendiang ayahnya, yang potretnya kemudian dipajang di Instagram Inara. Bahkan ia menganggap para tantenya itu seperti ibunya sendiri. 

"Kuku/gugu, begitu panggilan tante (kakak dan adik perempuan papi) dalam bahasa Hakka/Khek. Kuku sudah seperti ibuku sendiri, sekalipun ibu kandung tdk akan bs tergantikan oleh sypapun," tulis Inara Idola Rusli.


Ungkap Kebaikan-kebaikan

Inara Idola Rusli istri sah Virgoun melancarkan labrakan virtual setelah tahu Tenten Anisa diam-diam pasang status teks membela diri di Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Inara kemudian membeberkan banyak kebaikan-kebaikan yang pernah diberikan oleh para tantenya. Termasuk membantu secara finansial saat ayah Inara Idola Rusli mengalami kesulitan. 

"Tiap tahun mrk selalu ingat ulang tahunku dr kecil smp sudah anak 3 skrg ini, dan dlm perjalanan roda hdp alm papiku, ketika papi sedang kesulitan mrk gak pernah lupa bantu ponakannya utk sekolah, meskipun papi seorang mualaf," tambahnya. 


Selalu Mendoakan Agar Tetap Akur

Inara Idola Rusli Ungkap Pernikahannya dengan Virgoun Sempat Tak Disetujui oleh Keluarga. (Instagram.com/mommy_starla)

Tak hanya itu, mereka juga lah yang selama ini selalu mendoakan agar hubungan rumah tangga Inara Idola Rusli dan Virgoun selalu langgeng. 

"Mrk org2 bijak yg gak pernah menggurui atau menghakimi kesalahan org. Mrk selalu berusaha jd support system utk keluarganya. Dari tahun ke tahun, selalu harapan yg mrk sebut utk kami adalah mudah2an akur selalu," tambahnya. 


Sempat Tak Disetujui

Inara Idola Rusli Ungkap Pernikahannya dengan Virgoun Sempat Tak Disetujui oleh Keluarga. (Instagram.com/mommy_starla)

Dari unggahan Instagram Inara itu, terungkap bahwa rupanya rencana pernikahan Inara Idola Rusli sempat tidak mendapat restu dari keluarga. Dan lagi-lagi, sosok-sosok di potret itu juga yang rupanya tetap bijaksana memberikan dukungan kepada Inara Idola Rusli dan Virgoun hingga tetap menikah. 

"Ketulusan mrk yg paling kurasakan ketika org2 tidak menyetujui pernikahan kami, tp mrk pny kacamata kebijaksanaannya sendiri. Mrk tetap support kami, morally and financially. Terlepas dr perbedaan keyakinan kami," kenang Inara. 

"Dan itu yg membuat aku malu utk sering2 melibatkan keluargaku dIm masalah rmhtangga kami. Mudah2an kuku pjg umur dan sehat selalu.. Terimakasih, kuku.. Terimakasih ku ucapkan atas segalanya. Ina syg kuku..," tutupnya. 

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya