Tips Pernikahan Harmonis Fairuz-Galih Ginanjar

Dua tahun menikah, rumah tangga Fairuz dan Galih Ginanjar nyaris tak pernah diterpa gosip tak sedap. Kira-kira apa rahasianya ya?

oleh Liputan6 diperbarui 06 Mar 2013, 05:45 WIB
Dua tahun menikah, rumah tangga Fairuz dan Galih Ginanjar nyaris tak pernah diterpa gosip tak sedap. Kira-kira apa rahasianya ya?

"Pernikahan bagi saya seperti pacaran karena kami enggak ada pacaran. Tiga bulan kenal, ketemu papanya bicarakan lamaran. Makanya sekarang masih kayak pacaran dan akan selalu seperti itu," cetus Galih di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Pernikahannya makin langgeng berkat wejangan yang sempat diberikan A Rafiq semasa hidup. Fairuz ingat betul dengan perkataan A Rafiq, bahwa setelah menikah ia harus mengabdi kepada suami.

"Kata papa setelah menikah itu suami no.1. Selangkah pergi dari rumah saja suami bilang nggak boleh, ya nggak boleh. Papa pernah bilang 'Tau nggak, yang membuat papa setuju mengizinkan Fairuz menikah dengan Galih? Karena Galih bisa mengimbangi sifat Fairuz yang keras," urai Fairuz.

Sifat Galih yang penyabar dan bisa membimbing Fairuz inilah yang membuat biduk pernikahan mereka bisa langgeng.

"Saya alhmdulillah menjalani pernikahan langgeng, enggak ada masalah apalagi ribut-ribut. Galih belajar agama sama papa, kuat amalan agama, sifat-sifat makin bagus jadi bisa ajarin saya dan saling mendukung," pungkas Fairuz. (Jul/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya