Sehun EXO Tampil Jadi Pemain Bola Basket Tampan di Drakor All That We Loved, Fans: Gemes Banget Pengen Bawa Pulang

Sehun EXO berperan sebagai Go Yoo, pemain bola basket berbakat, yang juga terkenal dengan paras menawan dan kepribadiannya yang ceria dalam drakor All That We Loved.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 09 Mei 2023, 18:40 WIB
Sehun dalam drakor All That We Loved (via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drakor atau drama Korea memang tak pernah kehilangan penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu drakor terbaru yang sangat dinantikan adalah All That We Loved yang tayang pada bulan Mei 2023.

Drakor ini menjadi sorotan banyak orang karena salah satu pemeran utamanya adalah Sehun, yang merupakan anggota boyband populer, EXO. Ia berperan sebagai Go Yoo, pemain bola basket berbakat, yang juga terkenal dengan paras menawan dan kepribadiannya yang ceria.

Pada Senin (8/5/2023) lewat kanal Youtube TVING, membagikan video di balik layar untuk episode 1 dan 2 yang telah tayang pada 5 Mei kemarin. Dalam video tersebut, terlihat Sehun EXO yang sedang syuting adegan perselisihan saat bermain basket dan para aktor tersenyum di sela-sela pengambilan video.

Sehun juga nampak bertukar pikiran dan berlatih dengan pensiunan pemain bola basket profesional Woo Ji Won, agar lebih mendalami dan menyempurnakan perannya dalam drakor tersebut.


Komentar Fans dengan Akting Sehun

Video di balik layar drakor All That We Loved (Youtube: TVING)

Sontak penggemar dibuat gemas dengan perilaku Sehun dalam video di balik layar itu. “Sekarang aku bisa mengerti apa yang dibilang sama para member (EXO) kalo ‘Sehun itu nakal tapi dia lucu’ …..dan di drama ini adalah Sehun dikesehariannya saat bersama para Hyung nya😂😂,” kata Beb** Hid** Se***

Sehunnnnnnnn gemes banget sih pengen bawa pulang tauk❤️,” tulis Nop*****

Penggemar lainnya juga memberikan pujian kepada seluruh pemeran yang turut dalam pembuatan drakor tersebut. “Aktingnya mereka semua bagus 😭😭 selalu kiyowokkkkkk uri maknae,” ujar Yuy***** Yu**


Pemeran

Poster drakor All That We Loved (via Soompi)

Sehun EXO berubah menjadi Go Yoo dan semua siswa di Hara High School cemburu dengan Go Yoo yang tenar, tampan dan memiliki pribadi yang ceria. Akhirnya untuk menebus itu semua Go Yoo rela untuk menyelamatkan dan mendonorkan ginjal kepada temannya, Go Joon Hee yang diperankan oleh Jo Joon He.

Go Joon Hee, merupakan siswa yang realistis yang mengutamakan kesuksesan dan cinta keluarga. Dan Jang Yeo Bin berperan sebagai Han So Yeon yang berhasil memikat hati Go Yoo dan Go Joon Hee.


Sinopsis

Drakor terbaru Sehun EXO, All That We Loved dapat disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

All That We Loved merupakan drama korea romantis yang berlatar belakang di sekolah menengah. Bercerita mengenai cinta segitiga yang terbentuk ketika dua orang sahabat yakni Go Yoo dan Go Joon He yang jatuh cinta pada seorang siswi pindahan, bernama Han So Yeon.

Drakor ini sedang tayang di jaringan TVING atau dapat ditonton streaming melalui Vidio.

infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya