7 Potret Artis Ini Wajahnya Terlihat Bengkak Usai Operasi, Bikin Pangling

Efek samping wajah bengkak usai operasi wajah dan operasi plastik artis.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 09 Mei 2023, 19:00 WIB
Potret Artis Ini Wajahnya Terlihat Bengkak Usai Operasi (Sumber: Instagram/dewiperssik9, angelalee87)

Liputan6.com, Jakarta Tren operasi kecantikan tengah marak dilakukan para artis Tanah Air. Alasannya tak lain untuk mendapatkan wajah yang lebih cantik dan menawan dari sebelumnya. Seperti baru-baru ini, pedangdut Dewi Perssik memutuskan melakukan prosedur operasi transfer lemak di wajah.

Sebagaimana yang diketahui, tak hanya satu dua artis yang melakukan operasi di wajah. Berbagai jenis prosedur operasi wajah ternyata menimbulkan efek samping yang kerap bikin heboh netizen. Salah satunya wajah artis yang melakukan operasi wajah kerap membengkak.

Meskipun begitu, pembengkakan wajah setelah operasi pada area wajah ternyata merupakan hal yang umum terjadi. Pembengkakan tersebut dianggap sebagai respons normal setelah operasi plastik dan biasanya hanya berlangsung sementara sebelum kembali normal.

Tetap saja perubahan wajah para artis selepas operasi wajah ini sukses membuat netizen tercengang. Seperti fungsinya, baik oplas maupun operasi wajah lainnya dikenal ampuh membuat wajah para artis berubah drastis. 

Lantas siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkum potret artis yang wajahnya bengkak usai operasi wajah hingga oplas melansir dari berbagai sumber, Selasa (9/5/2023).


1. Mata Dewi Perssik belakangan sukses menjadi sorotan usai melakukan operasi transfer lemak.

Dewi Perssik operasi wajah [Foto: IG/dewiperssik9].

2. Femmy Permatasari sengaja ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik, meski sempat bengkak, wajahnya makin menawan.

Femmy Permatasari (Sumber: Instagram/femmypermatasari)

3. Rachel Vennya menjalani operasi sedot lemak di pipi, kemudian ditransfer ke bagian bawah mata Rachel Vennya dan sempat membengkak.

Potret Rachel Vennya selepas operasi plastik, tampak kantung matanya yang bengkak (Sumber: Instagram/rachelvennya)

4. Angela Lee juga punya pengalaman tersendiri operasi plastik di hidung dengan implan yang sempat jebol dan nyaris menembus kulit hingga hidungnya terlihat bengkak

Angela Lee (Sumber: Instagram/angelalee87)

5. Foto Jessica Iskandar juga mendapat kritikan dari netizen usai operasi plastik mengubah bentuk hidungnya.

Ada dua jenis operasi hidung, yaitu Rhinoplasty dan septoplasty. [Foto: IG/inijedar].

6. Roy Kiyoshi sempat membantah telah melakukan operasi plastik, kendati demikian perubahan wajahnya yang bengkak mencuri perhatian.

Selain melakukan operasi di beberapa bagian wajah, ia juga kini memiliki tato. [Instagram @roykiyoshi]

7. Lucinta Luna sudah tak asing lagi dikenal rajin melakukan operasi plastik, beberapa waktu usai oplas, wajah Lucinta Luna membengkak bikin heboh.

6 Potret Terbaru Lucinta Luna Usai Jalani Oplas Lagi, Kesal Disebut Aneh (Sumber: Instagram/lucintaluna_manjalita)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya