Ariel NOAH Dikabarkan Pacari Masayu Anastasia, Aktif Interaksi di Media Sosial

Ariel NOAH sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan selebritis wanita.

oleh Aditia Saputra diperbarui 11 Mei 2023, 10:00 WIB
Ariel NOAH (Foto: Instagram/@arielnoah)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama menyandang status jomlo usai putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH saat ini dikabarkan dekat dengan Masayu Anastasia. Apalagi keduanya memiliki kesamaan, yaitu sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga.

Namun dalam sebuah kesempatan, Ariel membantah kabar yang menyebutnya berpacaran dengan Masayu Anastasia. Mantan kekasih Luna Maya itu memastikan hubungan mereka hanya sebatas teman biasa.

"Ah gosip itu, nggak benar (pacaran dengan Masayu Anastasia)," kata Ariel NOAH kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

 


Hanya Teman

Potret Masayu Anastasia (Instagram/masayuanastasia).

Ariel memang sedang santer dikabarkan dekat dengan Masayu Anastasia. Kabar itu menyeruak setelah Ariel dan Masayu aktif berinteraksi di sosial media.

Pengakuan serupa sebelumnya pernah diungkapkan Masayu. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi, dia mengungkap bahwa hubungan dengan Ariel hanya sebatas teman.

"Temenan aja," ujar Masayu Anastasia.

 


Sudah Ada yang Dekat

Potret Masayu Anastasia (Instagram/masayuanastasia).

Lebih lanjut bersamaan dengan jawaban itu Masayu Anastasia juga menyebut bahwa ada pria selain Ariel yang tengah dekat dengannya. 

"Ada lah," ujar Masayu Anastasia yang kembali tersenyum.

 

 

 


Digosipkan

Ariel NOAH memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, akan tetapi mantan kekasih Sophia Latjuba itu memilih menutup rapat soal kisah asmaranya.

 

 

INFOGRAFIS: 6 Tips Lindungi Diri dari Pelecehan Seksual (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya