Perdana Menteri Finlandia Termuda Sanna Marin Ajukan Gugatan Cerai

Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin, bersama dengan suaminya Markus Raikkonen mengajukan gugatan cerai yang mereka umumkan di Instagram

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Mei 2023, 10:30 WIB
Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin Ajukan Gugatan Cerai
Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin, bersama dengan suaminya Markus Raikkonen mengajukan gugatan cerai yang mereka umumkan di Instagram
Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin mengumumkan bahwa dirinya dan sang suami, Markus Raikkonen, mengajukan gugatan cerai. (Photo by Heikki Saukkomaa / Lehtikuva / AFP)
Perempuan 36 tahun itu mengumumkan perceraiannya di akun media sosial Instagram pribadinya pada Rabu sore (10/5/2023). (Photo by Heikki Saukkomaa / Lehtikuva / AFP)
"Kami telah mengajukan gugatan cerai bersama. Kami berterima kasih atas 19 tahun kebersamaan dan putri tercinta kami," tulis PM Marin. (Photo by Markku Ulander / Lehtikuva / AFP)
Räikkönen dan Marin dikaruniai seorang putri bernama Emma pada Januari 2018. Foto putrinya pernah dibagikan foto di Instagram Marin. (Photo by Jonathan NACKSTRAND / AFP)
Usai 16 tahun hidup bersama, Marin dan sang suami yang mantan pesepak bola menikah di kediaman resmi perdana menteri pada tahun 2020 selama jeda penguncian covid-19 di Finlandia. (Photo by Jonathan NACKSTRAND / AFP)
Ketika dilantik sebagai perdana menteri Finlandia, Marin masih berusia 34 tahun dan merupakan yang termuda. (Photo by Jonathan NACKSTRAND / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya