Jadi Duda Keren, Mike Lewis Tolak Cewek yang Mendekatinya

Setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis menyandang predikat Duren alias Duda Keren.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Mar 2013, 10:31 WIB
Setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis menyandang predikat Duren alias Duda Keren. Tak percaya, coba saja simak lagi; ganteng, putih dan bergelimang harta. Siapa sih cewek yang tak kepincut dengan pria blasteran Kanda-China-Malaysia ini.

Selain itu, Mike juga pintar. Ia menguasai lima bahasa lho, yaitu China, Inggris, Perancis, Mandarin dan Indonesia. Hebat bukan. Sayangnya, hingga kini Mike masih menjomblo. " Ya belum ketemu yang cocok saja. Mudah-mudahan ketemu," cetus Mike di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013) malam.

Sebenarnya, lanjut dia, saat baru saja bercerai sudah ada beberapa wanita yang coba menyapa hatinya. Tapi Mike justru menolak mereka. "Ada beberapa kali, tapi saya nggak mau ngomong karena itu pribadi. Ada sih yang artis juga coba dekati saya, tapi saya tolak karena waktu itu belum siap, butuh waktu kan baru cerai. Nah sekarang ini lagi siapkan membuka hati lagi. Sekarang belum ketemu yang cocok," urai Mike.

Padahal, kriteria wanita impian Mike tidak terlalu ribet. Yang penting bisa menyayangi anaknya dan juga mandiri alias jangan manja. "Sayangi Kenzo (anak Mike) itu paling penting. Harus siap jadi mamanya Kenzo, harus baik, dewasa dan mandiri. Saya nggak mau yang terlalu manja karena saya hanya ada waktu untuk Kenzo, dan bisnis. Jadi saya hanya ingin ketemu cewek yang menyenangkan," tandasnya.

Uniknya, Mike berjanji kalau punya pacar lagi akan mengenalkannya ke Tamara Bleszynski. Bukan untuk pamer, tapi lagi-lagi ini demi anak. "Kalau saya mulai pacaran saya mau kenalin ke Tamara sebelum ke Kenzo. Menurut saya nggak fair kalau langsung kenalkan ke Kenzo. Jadi biar kenalkan ibunya dulu. Saya harap Tamara juga begitu," imbuh Mike.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya