Gaya Ibunda Ayu Ting Ting Naik Unta di Petra Yordania Bikin Heboh Warganet

Sebelum berangkat ke Masjid Al-Aqsa, ibu dan ayah Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Rojak, menikmati keindahan Yordania.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Mei 2023, 17:00 WIB
Sebelum berangkat ke Masjid Al-Aqsa, ibu dan ayah Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Rojak, menikmati keindahan Yordania. (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan sang ayah, Rojak, saat ini tengah berlibur ke Yordania. ibunda Ayu Ting Ting pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengunjungi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Umi Kalsum dan ayah Rojak, mendatangi tempat wisata bernama Petra. Di sana keduanya bukan saja menikmati keindahan pemandangan dan bangunan-bangunan kuno yang ada, tapi juga mencoba naik unta.

Umi Kalsum mengenakan gamis dan hijab warna senada yaitu hitam. Namun saat naik unta, bajunya tersingkap sehingga pahanya sedikit terlihat.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang sempat diunggah ibunda Ayu Ting Ting di Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (13/5/2023). Sayangnya postingan tersebut kini telah lenyap.

 


Warganet Minta Postingan Ibunda Ayu Ting Ting Dihapus

Ibunda Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

Entah disadari atau tidak oleh Umi Kalsum saat mengunggah video tersebut. Namun postingan ibunda Ayu Ting Ting sempat muncul selama 9 jam di Instagram pribadinya.

Warganet pun langsung meminta Umi Kalsum untuk segera menurunkan unggahan tersebut. Tak mau semakin heboh, Umi Kalsum pun langsung men-take down unggahannya tersebut.

"Waduh ummi maaf sekali mending di take down aja videonya dari pd ummi pahanya keliatan kemana2 kasian ummi juga,dan maaf rekan2 smua mungkin ummi juga tidak sadar kalo pahanya keliatan wkt divideoin..maaf y umi sekedar pemasukan saja..maaf sekali," ungkap akun @kh***********a.

"Lebih baik ditakedown videonya bu.... Nanti rame lagi... Aurat ibu kelihatan soalnya.....," tambah akun @ar************o.

"Ya Allah ibu itu paha nya keliatan, knp ga pake leging aja siiiiihhhhh 🤦🏻‍♀️," timpal akun @na********_.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pose di Atas Batu Bersejarah Zaman Nabi Musa

Ibunda Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

Dalam unggahan lainnya di Instagram Story, tampak ibu dan ayah Ayu Ting Ting berpose duduk di sebuah batu bersejarah dari zaman Nabi Musa.

"Inilah batu yang di pukul tongkat nabi musa AS

Subhanallah," tulisnya dengan memberikan emotikon kedua tangan sedang menengadah menandakan ucap syukurnya.

 


Minta Doa Agar Bisa Kunjungi Masjid Al-Aqsa

Ibunda Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

Usai mendatangi tempat-tempat indah di Yordania, ibu dan ayah Ayu Ting Ting pun bertolak ke Masjid Al-Aqsa, Yuresalem. Mereka pun minta didoakan agar bisa lancar hingga bisa beribadah di sana.

"Alhamdulillah, hari ini perjalanan sedang menuju Masjid Al-Aqsa. Doain ya biar lancar di perbatasan semuanya. Cerah banget cuacanya, bagus. Doain lancar ya perjalanan ibu ke Aqsa," ucapnya dalam sebuah video yang belum lama diunggahnya.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya