Sebelum Isu Titi Kamal Diselingkuhi Christian Sugiono Viral, Ada Gosip Pasutri Artis Punya 2 Anak Cowok Pisah Rumah

April 2023, akun Instagram @jakartadandramanya spill pasutri artis yang dikaruniai 2 anak cowok pisah rumah. Si suami kepergok main gila di hotel bintang 5.

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Mei 2023, 13:00 WIB
April 2023, akun Instagram @jakartadandramanya spill pasutri artis yang dikaruniai 2 anak cowok pisah rumah. Si suami kepergok main gila di hotel bintang 5. (Foto: Dok. Instagram @titi_kamall)

Liputan6.com, Jakarta Nama Titi Kamal trending di Google pada Minggu (13/5/2023) siang, beberapa jam setelah isu Christian Sugiono main gila dengan pelakor viral di medsos. Konon, sang aktor tepergok antar jemput selingkuhan.

Kabar ini memanas setelah seorang netizen mengaku melihat artis CS sering antar jemput di lobi gedung saban pagi. Bahkan sempat sebat (merokok sebatang dulu -red). di area lobi. Diduga, CS adalah Christian Sugiono.

Rumor Christian Sugiono selingkuh menjalar dengan cepat dari Twitter ke Instagram. Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, selentingan ini sebenarnya sudah terdengar sejak bulan lalu.

April 2023, akun Instagram @jakartadandramanya membocorkan ada pasutri artis yang dikenal harmonis dan telah dikaruniai 2 anak laki-laki pisah rumah. Suaminya disebut kepergok selingkuh.


Dunia Tipu-Tipu Beraksi

Selentingan soal pasutri artis yang punya dua anak laki-laki pisah rumah akibat perselingkuhan. (Foto: Dok. Instagram @jakartaanddramanya)

Namanya juga artis papan atas. Selingkuhnya jelas enggak kaleng-kaleng yakni di hotel bintang lima. Namun serapi apapun bangkai ditutupi, bau busuk akan tetap tercium.

Hallo, baik- baik semua? Lagi- lagi dunia tipu- tipu beraksi. Di IG pasangan selebritis ini tampak aman sentosa. Tetap tampil foto- foto harmonis dengan keluarga,” cuit @jakartadandramanya, 16 April 2023.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Konon Lagi Pisah Rumah

April 2023, akun Instagram @jakartadandramanya spill pasutri artis yang dikaruniai 2 anak cowok pisah rumah. Si suami kepergok main gila di hotel bintang 5. (Foto: Dok. Instagram @titi_kamall)

Padahal ehem konon, lagi pisah rumah karena si suami kegap oleh si istri di sebuah hotel berbintang lima sedang check in. Tapi pencitraan harus jalan terus dong,” akun tersebut menyambung.

Cuitan ini diakhiri dengan pertanyaan nyelekit, “Bagaimana menurut Anda, apa yang menyebabkan kehidupan pencitraan begitu penting sampai harus ada konten pura- pura mesra, padahal sebenarnya lagi pisah rumah?


Semoga Bukan Tikam dan Kris

Titi Kamal. (Foto: Dok. Instagram @titi_kamall)

Rumor ini disertai foto ilustrasi artis pria lagi duduk di sofa menghadap laptop. Sementara istri yang dikabarkan minggat ke apartemen tengah menemani kedua anaknya laki-laki bermain lego. Di sisi lain, ada ilustrasi foto keluarga sang artis tampak bahagia di medsos.

Netizen pun bertanya-tanya. “Semoga bukan tikam dan kris, 2 anak cowok sih gambarnya,” doa @budi**** di kolom komentar, 3 pekan lalu. “Ini yang lagi ramai bukan, sih? Yang CS?” @vie**** bertanya, kemarin. “Jejangan yg lagi rame. CS lakinya mbak TK,” imbuh @hana****.

Saat artikel ini disusun, Christian Sugiono dan Titi Kamal belum memberikan tanggapan resmi terkait rumor perselingkuhan tersebut.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya