Pengacara Sebut Desta dan Natasha Rizki Sudah Tak Tinggal Seatap Namun Komunikasi Masih Terjalin dengan Baik

Kuasa hukum Desta masih enggan menjawab sejak kapan kliennya dan Natasha Rizki tak lagi tinggal serumah.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Mei 2023, 23:50 WIB
Potret Mesra Desta dan Natasha Rizky. (Sumber: Instagram.com/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Deddy Desta Mahendra diketahui mengajukan permohonan talak cerai atas Natasha Rizki. Permohonan itu didaftarkan Desta melalui kuasa hukumnya secara e-court, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut penuturan Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta, saat ini kliennya dan Natasha Rizki sudah tidak lagi tinggal seatap. Namun ia enggan menjawab sejak kapan pasutri itu tak lagi tinggal serumah.

"Sementara sudah tidak (serumah). Sudah pisah rumah," kata Hendra Siregar lewat wawancara Virtual, Rabu (17/5/2023).

"Itu (sejak kapan pisah rumah) sudah masuk materi sih, ya. Kita belum bisa jawab," sambung Hendra.

 


Desta dan Natasha Rizki Masih Menjalin Komunikasi dengan Baik

Potret Mesra Desta dan Natasha Rizky. (Sumber: Instagram.com/natasharizkynew)

Kendati tak lagi tinggal bersama, Desta dan Natasha masih menjalin komunikasi dengan baik. Terutama untuk urusan anak yang tetap ingin mereka asuh bersama-sama.

"Sejauh yang saya tahu masih (komunikasi). Tentu soal anak, mereka ingin bersama-sama untuk mengasuh, membimbing anak-anak sampai nantinya sukses," jelas Hendra.

 


Permohonan Talak Cerai Sudah Melalui Proses Mediasi Desta dan Natasha

Tak hanya nongkrong bersama teman-temannya, tentu saat bersama suami, Desta, menjadi momen paling berharga bagi Natasha. Ia kerap menikmati suasana malam hari bersama Desta di berbagai restoran yang memiliki view indah. (Liputan6.com/IG/@natasharizkynew)

Hendra melanjutkan, pengajuan permohonan talak cerai ini sudah melalui proses mediasi di antara kedua belah pihak. Bahkan, situasi itu sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

"Ya tentulah. Di luar kami mediasi dengan Desta dan Chacha (Natasha Rizki), sudah ada beberapa kali. Cuma hasilnya mungkin ini yang terbaik," ungkapnya.

 


Masih Enggan Menjelaskan Rinci Permasalahan Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizki

Hendra sendiri enggan menjelaskan secara rinci terkait permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Desta dan Natasha Rizki.

"Yang jelas, posisinya sekarang Desta yang mengajukan, dan itu sudah ada kesepakatan. Mengenai isi dari materi tersebut, kami tidak bisa sampaikan," pungkas Hendra. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya