Desta Talak Cerai Natasha Rizki Gosipnya karena Orang Ketiga, Nama Gege Elisa Disebut jadi Penyebabnya

Secara mengejutkan Desta menalak cerai Natasha Rizki.

oleh Aditia Saputra diperbarui 18 Mei 2023, 19:31 WIB
Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta atau dikenal dengan Desta mengejutkan dunia hiburan Tanah Air dengan gugatan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ya, Desta ingin berpisah dengan istrinya Natasha Rizki.

Pasangan yang dikaruniai 3 anak ini sudah menjalani mahligai rumah tangga sejak 10 tahun lalu. Rumahtangga mereka adem ayem dan jauh dari gosip.

Banyak yang penasaran dengan alasan Desta menalak cerai Natasha Rizky. Terbaru, akun gosip @Lambe_danu mengungkap foto-foto yang diduga Desta dengan seorang perempuan yang tak lain adalah artis film.Diduga wanita tersebut adalah Gege Elisa.

Dalam foto yang beredar, nampak seseorang dengan jaket berkupluk hijau diduga Desta sedang merangkul mesra seorang perempuan cantik namun menutup kepalanya dengan capuchon seolah takut ketahuan identitasnya.

Foto-foto ini pun viral di TikTok diunggah oleh akun tha must. "Sudah tau bakal banyak yg kaget.. Dia pun kaget pas dikenalin mukanya saat mau masuk bioskop..langsung deh kupluknya dipake,” ujar akun tersebut.

 


Dicari-cari

Pria diduga Desta bersama Gege Elisa saat sedang menonton di bioskop.

Warganet pun banyak melakukan pencarian dengan kata kunci gegelisa desta.

Pantesan pas desta latihan tenis di lapangan rans ada cewe yg nmanya gege jg di sana,” ujar akun Veli***

“Masa gege, yg bener ajeee buta apa bagimane,” ujarryu***

Kayaknya memang bener gege, soalnya di highlight story dia ada style dia begitu sama tasnya yg dipake sama,” ujar *cherry***

 

 


Aktris Film

Bintang film Virgin 3 ini merupakan salah satu aktris yang tidak terlalu banyak mengumbar masalah asmaranya. Dalam media sosial Instagramnya, ia pun tidak pernah mengunggah potretnya bersama kekasih. Banyak dari unggahannya hanya berisi aktivitasnya saat liburan hingga olahraga. (Liputan6.com/IG/gegeelisa94)

Nama Gege Elisa dikenal sebagai aktris yang sudah sering membintangi judul FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Gege Elisa juga sempat menjadi bintang video klip pada lagu Kalau Bosan yang dibawakan Lyodra Ginting.

Banyak yang mengatakan bahwa wanita 29 tahun ini mirip dengan Tzuyu Twice. Gege Elisa terjun ke dunia hiburan tanah air pada 2010 silam dengan membintangi film bertajuk Gaby dan Lagunya.

Gege Elisa pun mendapat banyak tawaran untuk kembali di dunia adu peran. Hingga namanya mulai "besar" ketika ia bermain dalam film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya dan sinetron Aliya.

Gege Elisa juga gemar bermain tenis seperti halnya bersama dengan Desta, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. Bahkan Raffi Ahmad sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Gege Elisa yang saat itu berpasangan dengan Desta.

 

 


Belum Dikonfirmasi

Hingga berita ini ditulis belum ada penjelasan resmi dari Desta maupun Gege Elisa. Melalui pengacaranya, Desta membenarkan bahwa ada gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau pengajuannya (permohonan cerai) sih baru. Tapi tentunya ada proses sudah berapa lama-lah, cukup lama-lah," kata Hendra Siregar menyampaikan secara virtual, Rabu (17/5/2023).

"Ya seperti itu (sering terjadi cekcok), sebatas itu saja," sambung Hendra Siregar kuasa hukum Desta Mahendra.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya