Desta Pernah Blak-blakan tentang Hal Sepele yang Bikin Ribut dengan Natasha Rizki: Namanya Rumah Tangga, Kalau Rumah Hantu Banyak Setannya

Desta dan Natasha Rizki sempat mengungkap permasalahan yang sering terjadi dalam rumah tangga mereka.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Mei 2023, 20:00 WIB
Kini Desta suami dari Natasha Rizky baru saja menyelesaikan film terbarunya, yaitu berjudul The Pretty Boys bersama Vincent. Meski kini banyak jadi presenter di stasiun tv, Desta pun juga tetap jalani kesibukannya sebagai penyiar radio. (Liputan6.com/IG/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Konten video Desta dan Natasha Rizki di masa lalu kembali viral di media sosial menyusul berita perpisahan mereka. Ada satu konten di mana keduanya menjawab beberapa pertanyaan seputar rumah tangga.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, hal sepele apa yang sering bikin mereka berdua ribut. Menurut Desta, salah satu pemicunya adalah cara mereka berkomunikasi kepada ketiga anaknya.

"Caca ini orangnya sangat tegas, ke anak saklek, kalau saya tuh orang yang lemah, kalau sudah ada rengekan tuh lemah. Termasuk Caca kalau sudah merengek saya biasa semakin keras," ungkapnya dikutip dari YouTube Desta Natasha Family yang diunggah dua tahun lalu.

Hal itu dibenarkan oleh wanita berusia 29 tahun tersebut. Menurutnya, sang suami kurang bisa memahami suasana hatinya saat mereka sedang membahas sesuatu.

"Nah, itu menurut aku yang masih sampai sekarang ya ada ajalah namanya juga rumah tangga. Biasanya itu sih, kalau Desta udah ngebilangin aku di saat hati aku enggak tepat. Terutama lagi PMS, jadi dia kayak enggak memahami gitu kadang-kadang, udah tahu lagi PMS, apalagi hari pertama," keluhnya.


Cara Penyampaian Desta dan Natasha

Desta dan Natasha Rizky (Foto: Youtube/ Desta Natasha Family)

Namun topik serius ini dikemas oleh Desta dan Natasha dengan cara ringan. Presenter berusia 46 tahun itu bahkan mengakhirinya dengan candaan yang membuat sang istri ikut tertawa.

"Ya namanya juga rumah tangga, kalau rumah hantu banyak setannya. Ha ha ha," ujarnya.


Natasha Rizky Bicara tentang Sifat Desta yang Tak Diketahui Publik

Video lainnya yang juga viral adalah saat Natasha berbincang dengan sahabatnya, Dewi Sandra. Dia mengungkap bahwa sebenarnya, sifat Desta tak sepenuhnya sama seperti yang diketahui publik dari layar kaca.

"Dia tuh orangnya sensitif banget, jadi kayak semua orang nyangka dia hidupnya penuh candan, padahal aslinya seserius itu. Kan orang mikirnya Desta kayaknya lebih dewasa, tapi ada juga saat ya Desta enggak lebih dewasa dari aku, ya seimbang," ujarnya.


Sepakat untuk Berpisah

Diberitakan sebelumnya, keputusan cerai bukan datang dari salah satu pihak, melainkan atas kesepakatan keduanya. Saat ini, gugatan yang diajukan ke pengadilan juga hanya soal perceraian.

"Iya memang kesepakatan mereka berdua, dan mereka juga sepakat yang mengajukan adalah desta. Hak asuh dan gana-gini tidak dibahas. Itu hanya mengenai statusnya aja," jelas pengacara Desta, Hendra K Siregar, Kamis (18/5/2023).

Infografis Pencegahan dan Bahaya Mengintai Akibat Cuaca Panas. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya