Inara Rusli Bersedia Memaafkan Virgoun: Seperti Kita Ingin Diampuni Allah, Kita Juga Harus Bisa Mengampuni Orang

Inara Rusli sempat bingung mengapa Virgoun belum meminta maaf padanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Mei 2023, 10:30 WIB
Inara Rusli (Foto: YouTube/ dr. Richard Lee)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun terancam kandas karena isu kehadiran orang ketiga. Saat ini keduanya bahkan sedang menghadapi masalah perceraian.

Dalam berbagai kesempatan Inara Rusli menyebut suaminya berselingkuh tak cuma sekali. Hal itu sudah dilakukannya berkali-kali sejak beberapa tahun yang lalu. Kendati demikian, dia masih bersedia memberi maaf untuk suaminya.

"Karena Allah aja Maha Mengampuni, ya habis gimana, kita di hadapan Allah kan semuanya sama-sama hambah, sama-sama pendosa. Sebagai mana kita mau diampuni Allah ya kita juga harus mengampuni orang," ujar Inara Rusli dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, Sabtu (20/5/2023).

Sesaat kemudian Inara meneteskan air matanya. Perasaannya menjadi lebih sensitif setiap kali teringat dengan kasih sayang Sang Pencipta.

"Maaf ya aku nangis, aku tuh sedih bukan karena dia. Aku sedih karena setiap kali bahas tentang Allah kayak aku merasa kasih sayang-Nya jauh lebih besar ke aku, jadi aku enggak peduliin lagi yang lain," paparnya.

 

 

 


Tidak Peduli Virgoun Akan Minta Maaf atau Tidak

Sebelum memutuskan untuk melepas cadar, Inara terlebih dulu datang ke rumah ustaz Derry Sulaiman dan istri, Antika Jodha. Inara mengutarakan isi hatinya setelah sang suami memberikan talak cerai. [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com]

Namun demikian, hingga saat ini Virgoun rupanya belum memohon maaf pada sang istri, dan ibu tiga anak ini juga tak akan menuntut permintaan maaf tersebut.

"Aku enggak peduli lagi dia mau minta maaf atau enggak, aku enggak peduli. Sebenarnya bukan itu poinnya. Kalau dia bertaubat ya syukur alhamdulillah, berarti taubat buat dirinya sendiri. Kalau dia minta maaf ya, ya sudah," jelasnya.

"Tapi ada syaratnya. Ada syarat untuk membuktikan keseriusan permintaan maaf dia," dia menyambung pernyataan.


Hidup Terus Berjalan

Jikalau Virgoun tidak meminta maaf padanya, Inara Rusli juga tak mau ambil pusing. Dia tetap akan berjalan ke depan, berdiri tegar melanjutkan hidup bersama anak-anak.

"Enggak masalah, kehidupan akan terus berjalan. Aku harus ihklas, anak-anak aku harus tetap hidup. Dengan dia pergi masa kita mati, kan enggak kan? Tetap berjalan kan hidup," tutupnya.


Respons Warganet

Warganet pun mengagumi kenesaran hati Inara. "Masyaa Allah tabarakallah, Inara adalah sosok bidadari in real life, .. bisa punya hati seluas itu, cantik masyaa Allah, fikiran luas, cerdas, sehat selalu Ina dan anak². Semoga Allah limpahkan Rizki utk mu aamiin yaa Allah," kata salah satu netizen.

"Masya Allah, keliatan banget inara perempuan yang sangat tulus, tidak neko2, dan sangat berbakti kepada suami. Nikmat mana lagi yg kau dustakan wahai virgoun dapat istri seperti ini," yang lain menimpali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya