Pesona Natalie Portman Berbalut Gaun Strapless Dior di Festival Film Cannes 2023

Menghadiri pemutaran perdana 'The Zone of Interest' di Festival Film Cannes 2023, Natalie Portman tampil memesona dalam balutan gaun strapless Dior dari koleksi merek musim gugur/musim dingin 2017.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 20 Mei 2023, 10:24 WIB
Natalie Portman Festival Film Cannes 2023
Menghadiri pemutaran perdana 'The Zone of Interest' di Festival Film Cannes 2023, Natalie Portman tampil memesona dalam balutan gaun strapless Dior dari koleksi merek musim gugur/musim dingin 2017.
Natalie Portman berpose untuk fotografer setibanya pada pemutaran perdana film 'The Zone of Interest' di Festival Film Cannes 2023, Cannes, Prancis, Jumat (19/5/2023). (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Menghadiri pemutaran perdana 'The Zone of Interest' di Festival Film Cannes 2023, Natalie Portman tampil memesona dalam balutan gaun strapless Dior dari koleksi merek musim gugur/musim dingin 2017. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Payet ombre potongan Dior dengan halus memudar dari pucat menjadi biru tua dan beraksen dengan sabuk hitam tipis di bagian pinggang Portman. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Ada juga overlay tulle biru yang ditempatkan di rok — detail yang terlihat sangat memukau saat sang aktris bergerak di seluruh karpet. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Ini bukan pertama kalinya Portman mengenakan Dior di Cannes — pada 2015 ia mengenakan ansambel haute couture hitam putih. (AP Photo/Daniel Cole)
Pada tahun yang sama, aktris tersebut mengenakan gaun kolom halter merah juga dari merek Prancis. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Portman membintangi bersama Julianne Moore dalam film Mei Desember yang dijadwalkan tayang perdana di festival akhir pekan ini. (AP Photo/Daniel Cole)
Natalie Portman tampak sangat menikmati saat melintasi karpet merah pemutaran perdana 'The Zone of Interest' di Festival Film Cannes 2023. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya