Inara Rusli Bongkar Aib Virgoun karena Sang Suami Tak mau Mengakui Kesalahannya

Inara Rusli membeberkan masalah rumah tangganya dengan Virgoun terkait orang ketiga di media sosial.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Mei 2023, 13:00 WIB
Inara Idola Rusli tanpa tedeng aling-aling membongkar aib suami. Ia menyebut Virgoun memintanya buka cadar dan melayani suami siang hari bulan Ramadhan. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan perselingkuhan Virgoun mengebohkan publik selama beberapa pekan terakhir. Permasalahan rumah tangg ini dibongkar oleh istrinya sendiri, Inara Rusli, di akun Instagramnya.

Kala itu, Inara Rusli juga mengunggah bukti dugaan perselingkuhan berupa surat pernyataan yang ditandatangani oleh Virgoun beberapa tahun lalu. Isinya adalah Virgoun mengakui perbuatannya.

Sejumlah orang bertanya-tanya, apa yang membuat Inara Rusli pada akhirnya harus mengumbar aib suaminya sendiri ke media sosial? Dia menjawab pertanyaan ini saat berbincang dengan Dokter Richard Lee.

"Pada awalnya aku sudah berusaha meminta mediasi sama pihak-pihak terkait, keluarga pihak suami, terus ke abang aku, termasik manajemen, tapi mereka pada akhirnya enggak bisa berbuat apa-apa karena keputusan balik lagi di kita berdua," jelasnya dalam konten podcast yang diunggah di YouTube Richard Lee, Jumat (19/5/2023).

Ya, keinginan mediasi itu tak terwujud karena hanya satu pihak yang menginginkannya. Jika mediasi terjadi, mungkin kasus dugaan perselingkuhan itu tak akan sampai ke telinga publik.


Virgoun Tetap Ingin Berpisah dari Istrinya

Inara Idola Rusli istri sah Virgoun melancarkan labrakan virtual setelah tahu Tenten Anisa diam-diam pasang status teks membela diri di Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

"Masalahnya, kalau cuma aku doang yang pengin mediasi tapi dia dari awal memang enggak mau, pengin pisah, ya bagaimana, enggak ketemu kan? Sudah jalan buntu, tidak ada jalan lain," paparnya.

Alasan kedua kasus dugaan perselingkuhan itu sepertinya sudah terjadi berulang kali. Dan saat kasus itu terulang lagi, Virgoun disebut tak mau mengakuinya.


Tak Mau Mengakui Kesalahan

"Dia tidak mau mengakui kesalahannya yang pasca penandatanganan (Sebelum penandatanganan perselingkuhan diakui?) diakui. Dia enggak mau mengakui yang pasca. Dan itu menjadi alibi dia ke ibunya, itu yang menjadi salah satu faktor yang membuat ibunya ikutan di media," ungkapnya.

Padahal, Inara juga sudah mengantongi bukti kuat soal dugaan perselingkuhan sang suami dengan wanita lain. "Ada (perselingkuhan), ada (buktinya). Saya tidak ada jalan lain (selain mengumbar di medsos)" kata dia dengan singkat.


Karakter Virgoun Menurut Inara

Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli masih ingin mempertahankan rumah tangganya karena dia telah mengenal karakter suaminya yang tak pikir panjang saat ambil keputusan.

"Kan kita berumah tangga bukan baru kemarin sore, aku tahu pola dia, habitnya dia, suka mikir pendek. AKu enggak berani bilang dia bodoh, cuma aku bilang bahwa dia tuh enggak bisa melihat jangka panjang. Dia dalam mengambil keputusan dan kebijakan enggak bisa long term. Makanya aku mikir, ya terserah dia mau bilang apa," ujar Inara.

Infografis Pencegahan dan Bahaya Mengintai Akibat Cuaca Panas. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya