Pengakuan Inara Rusli Kali Pertama Tahu Virgoun Selingkuh: 4 Hari Nangis, 7 Hari Ogah Keluar Kamar

Inara Rusli mengingat kali pertama tahu Virgoun selingkuh. Sang suami mengaku via surat pernyataan dengan tanda tangan di atas meterai, 22 Agustus 2022.

oleh Wayan Diananto diperbarui 22 Mei 2023, 09:42 WIB
Inara Rusli mengingat kali pertama tahu Virgoun selingkuh. Sang suami mengaku via surat pernyataan dengan tanda tangan di atas meterai, 22 Agustus 2022. (Foto: Dok. YouTube Maia Al El Dul TV)

Liputan6.com, Jakarta Kabar peselingkuhan yang mewarnai rumah tangga Virgoun memasuki babak baru setelah sang istri sah, Inara Rusli, memutuskan melepas cadar untuk bekerja demi menghidupi anak-anak.

Di medsos, beberapa kali Inara Rusli berbagi perasaan soal cari nafkah demi anak sebagai antisipasi jika rumah tangganya tak bisa diselamatkan lagi. Beberapa kali, ibu tiga anak ini jadi bintang tamu podcast.

Salah satunya, mengobrol dengan Maia Estianty. Di situ, Inara Rusli berbagi cerita kali pertama tahu Virgoun selingkuh lalu mengakui lewat surat pernyataan dengan tanda tangan di atas meterai.

“Kalau waktu pertama kali tahu, tanggal 22 Agustus 2022 itu, aku butuh waktu sekitar 4 hari untuk nangis-nangis, kemudian 7 hari enggak keluar dari kamar. Habis itu sudah,” katanya.


2 Hari Tak Keluar Kamar

Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Ketika perselingkuhan terulang lagi, Inara Rusli mencoba menerima kenyataan meski hati nuraninya bingung karena merasa gagal mengenali suaminya selama sekitar sembilan tahun menikah.

“Kalau yang kemarin, sekitar 2 hari-lah aku enggak keluar kamar (sampai ketemu psikiater) untuk cooling down, ya,” ungkap Inara Rusli. Sejujurnya ia kaget mendapati suami main gila.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kaget dan Tak Menyangka

Inara Idola Rusli membongkar bujet perselingkuhan suami, Virgoun, mencapai Rp 200 juta. Walhasil nama Virgoun menembus trending topic Twitter Indonesia.

“Jujur awal-awal aku kaget, kayak enggak nyangka saja. Ini maksudnya apa dengan dibikinin lagu kayak begitu tapi di sisi lain kok dia kayak punya kehidupan lain di luar sana yang aku enggak tahu. Ternyata sekian lama aku enggak tahu dia siapa,” ujarnya dengan mata berkaca.

Ini disampaikan Inara Rusli dalam video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, pada 19 Mei 2023. Berharap rumah tangga langgeng namun faktanya diwarnai perselingkuhan. Inara Rusli sempat berharap ini hanya mimpi buruk yang akan berakhir saat pagi menjelang.


Bingung Menyikapi Virgoun

Inara Rusli peringatkan Virgoun bahwa akan ada masanya dia pergi setelah misi pernikahan dinilai tuntas. Diduga ini buntut dugaan selingkuh dan niat poligami. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

“Jadi aku tuh kayak bingung, ini sisi dia yang sebenarnya itu yang sekian lama aku kenal atau yang baru-baru ini? Jadi aku bingung, enggak bisa membedakan mana realita mana halusinasi. Aduh, enggak mengerti lagi,” Inara Rusli menyambung.

Satu masalah belum selesai, problem lain menjelang, yakni keributan dengan ibunda Virgoun yang menudingnya berjudi. Inara Rusli menjawab tudingan judi dengan mengunggah sejumlah bukti investasi saham di Instagram Stories, beberapa hari lalu.

Ia tak menyesal membeberkan bukti ke medsos, yang bisa ditonton orang se-Indonesia. “Enggak masalah. Setiap apapun dalam hidup kita, pasti ada pro dan kontra. Cuma aku harus meluruskan fitnah-fitnah yang mengarah ke aku,” pungkasnya.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya