Cristiano Ronaldo Sujud Syukur Usai Cetak Gol Buat Al Nassr, Warganet: Semoga Dapat Hidayah

Cristiano Ronaldo sujud syukur sebagai bentuk selebrasi usai cetak gol untuk Al Nassr, warganet pun mendoakan agar Cristiano mendapatkan hidayah.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 24 Mei 2023, 11:24 WIB
Cristiano Ronaldo sujud syukur usah mencetak gol untuk Al Nassr (Foto: Screenshot video Twitter @ali_alabdallh)

Liputan6.com, Jakarta - Momen selebrasi Cristiano Ronaldo sujud syukur usai cetak gol untuk tim Al Nassr dikomentari warganet. Pasalnya, pesepak bola berjuluk CR7 ini melakukan sujud syukur sebagai bentuk selebrasi atas golnya.

Aksi selebrasi Cristiano Ronaldo sujud syukur ini pun membuat heboh publik, baik di Arab Saudi maupun di Indonesia.

Sekadar informasi, mengutip Bola.net, Rabu (24/5/2023), Al Nassr menjamu Al Shahab pada pekan ke-28 Saudi Pro League, dini hari ini. Duel yang dimainkan di Stadion Al Awal Park ini dimenangkan Al Nassr menang dengan skor 3-2.

Sebelumnya, tuan rumah Al Nassr tertinggal dua gol, namun tim dengan seragam kuning biru ini come back dimulai dengan gol Talisca pada menit ke-44.

Skor imbang 2-2 pun didapatkan setelah Abdulrahman Ghareeb menyarangkan gol di menit ke-51. Cristiano Ronaldo pun mencetak gol kemenangan Al Nassr pada menit ke-59.

Ronaldo mencetak gol melalui skema indah. Pesepak bola yang telah memenangkan empat Golden Shoes ini menerima umpan dari Luiz Gustavo dan memenangkan duel lawan dua bek lawan.

Cristiano Ronaldo masih di luar kotak penalti saat melepas tendangan keras. Bola yang disepak Ronaldo pun melaju mulus ke gawang Al Shabab, Al Nassr merayakan gol tersebut dengan antusias karena mampu membalikkan skor dari yang semula tertinggal 2-0 menjadi 3-2.


Cristiano Ronaldo Selebrasi Cetak Gol dengan Sujud Syukur

Ronaldo membawa Al Nassr comeback dengan berbalik unggul 3-2 pada menit ke-59. CR7 mendapat bola pendek dari Luiz Gustavo di area lawan, sebelum melepaskan bola tembakan terukur yang masuk ke gawang. (AFP/Fayez Nureldine)

Keberhasilan menjadi penentu kemenangan ini pun membuat pemain asal Portugal itu dikerumuni para pemain dan staf Al Nassr.

Tiba-tiba saja, pesepak bola yang dikontrak Al Nassr dengan bayaran 200 juta Euro atau Rp 3,2 triliun per tahun ini pun melakukan selebrasi tak terduga. Ia bersujud syukur.

Para pemain Al Nassr pun bertepuk tangan atas aksi selebrasi Cristiano Ronaldo. Ia juga mendapatkan pelukan dan ucapan dari sesama pemain.

Video yang memperlihatkan momen selebrasi Ronaldo sujud syukur pun banyak diunggah di media sosial hingga menuai komentar dan pujian dari warganet. Bahkan, ada warganet yang mendoakan agar kekasih Georgina Rodriguez ini mendapatkan hidayah.


Mendoakan Cristiano Ronaldo Dapat Hidayah

Al Nassr berhasil melakukan comeback apik saat bertandang ke markas menang Al Shabab. (AFP/Fayez Nureldine)

Pemilik akun Twitter @ppa*** pun turun mendoakan agar Cristiano segera mendapatkan hidayah. "Kita doakan sama-sama ya semoga bang Dodo dapet hidayah," kicaunya.

"Semoga cepat mendapat hidayah ya bangdo," kicau @akm***.

"Hidayah itu semakin dekat kawan," kicau @haf***.

"Emang bang do tuh ke Arab buat nyari hidayah," kata pengguna dengan akun @fer***.

Pengguna Twitter lain mendoakan agar Ronaldo selalu istiqomah. "Semoga istiqomah ya bangdo," kata pengguna dengan akun @mom***.

Warganet lain mempertanyakan apakah Cristiano sudah memeluk Islam? "Login? Hahahaha," kicau @icu***.

 

 


Warganet: Semoga Bang Dodo Segera Mualaf

Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Al Nassr. (AFP/Fayez Nureldine)

Pengguna lain dengan akun @hap*** menyemangati Ronaldo agar segera masuk Islam. "Ayo Bang Ronaldodo cepet login, nanti jadi ahmat dodo syarifudin jaelani," kicaunya.

Pengguna Twitter dengan akun @sep*** mengaku terharu melihat momen selebrasi sujud syukur yang dilakukan Cristiano Ronaldo. "Terharu banget cookkk liat GOAT gweh sujud, semoga dia menjadi mualaf," katanya.

Warganet lain pemilik akun @STN*** memuji selebrasi Cristiano. "MasyaAllah Abangkuh.. yuk bisa yuk abangku.. Ashadu...." kicaunya.

"Bismillah hijrah bang," kata @jam***.

"Tinggal ucap dua kalimat syahadat," kicau @mas***.

Infografis Performa Cristiano Ronaldo Di Liga Champions Musim 2017-2018 (Bola.com/Adreanus Titus)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya