Viral Cristiano Ronaldo Sujud Syukur Usai Cetak Gol, Didoakan 'Login' alias Mualaf

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi yang tak biasa usai mencetak gol pada lanjutan Liga Pro Arab Saudi pekan ke-28 di Stadion Al Awal Park, Rabu (24/5/2023) dinihari WIB.

oleh Muhamad Husni Tamami diperbarui 25 Mei 2023, 00:30 WIB
CRISTIANO RONALDO LAKUKAN SUJUD SYUKUR ATAS KEMENANGAN AL NASSR

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi yang tak biasa usai mencetak gol pada lanjutan Liga Pro Arab Saudi pekan ke-28 di Stadion Al Awal Park, Rabu (24/5/2023) dinihari WIB.

Kapten timnas Portugal itu merayakan gol penentu kemenangan saat Al Nassr kontra Al Shabab dengan sujud syukur.

Selebrasi sujud syukur biasanya dilakukan para pesepakbola muslim sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT. Menariknya, selebrasi seperti ini dilakukan oleh seorang Ronaldo.

Salah satu akun Twitter centang biru @Ali_alabdallh membagikan momen Ronaldo melakukan selebrasi sujud syukur. Video dengan durasi 57 detik itu pun viral dan menjadi sorotan warganet.

Kegembiraan Cristiano Ronaldo dengan gol ketiga dan sujud syukur kepada Allah. Allah menuntun hatinya kepada Islam. Sukacita besar,” tulisnya dikutip Rabu (24/5/2023).

Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali. Ribuan akun juga telah me-retweets dan menyukai video selebrasi sujud syukur ala Ronaldo.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:


Komentar Warganet

Kemenangan ini penting bagi Al Nassr guna menjaga peluang juara Liga Pro Arab Saudi musim ini. (AFP/Fayez Nureldine)

Selebrasi sujud syukur Ronaldo mencuri perhatian warganet Tanah Air. Warganet ramai mengomentari perayaan gol mantan bintang Real Madrid itu di salah satu unggahan Instagram @bolacom dan @bolanet.

Banyak warganet yang berharap CR7 mendapat hidayah dengan menjadi mualaf. Sebagian warganet yang lain tak terlalu serius menanggapi selebrasi sujud syukur Ronaldo.

Semoga cr7 log in,” tulis akun @prazuhi10.

Semoga bang dodo paham betul makna sujud syukur itu,” komentar akun @azrulgusasi.

Semoga dapat Hidayah... Aamiin,” doa akun @salman_abdullah_basalamah.

Sekarang syarat GOAT yg asli di revisi yaa : pernah ke Aceh dan pernah sujud syukur. Itu lah GOAT yg sebener nya,” komentar @ajdi_prastyo16.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya