Angel Karamoy Senang Bukan Kepalang Dengar Token Listrik Bunyi, Tapi Malah Kebingungan Cara Mematikannya

Setelah mengetahui suara tersebut berasal dari token listrik, Angel Karamoy langsung berjingkrak kegirangan. Ia bersyukur akhirnya bisa mendengar suara token listrik saat akan habis.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Mei 2023, 14:00 WIB
(Instagram/realangelkaramoy)

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan karena pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya belum pernah mendengar suara token listrik. Namun saat ini ia akhirnya tahu bagaimana suara token listrik saat akan habis.

Mantan istri Steven Rumangkang itu kemudian merekam momen ini dan membagikannya melalui unggahan video di Instagram. Angel kemudian menunjukkan ketertarikannya pada suara yang terus-menerus terdengar itu.

"Sebentar deh gengs, ini suara apa ya? Kayaknya aah ini nih, pusat suaranya ada di sini," kata Angel Karamoy di Instagram-nya baru-baru ini.

Angel Karamoy pun mencari sumber suara tersebut dan mendapati bahwa suara tersebut bersal dari token listrik.


Girang Hingga Berjingkrak

Angel Karamoy Senang Bukan Kepalang Dengar Token Listrik Bunyi, Tapi Malah Kebingungan Cara Mematikannya. (instagram.com/realangelkaramoy)

Setelah mengetahui suara tersebut berasal dari token listrik, Angel Karamoy langsung berjingkrak kegirangan. Ia bersyukur akhirnya bisa mendengar suara token listrik saat akan habis.

"Eh ini bukannya token listrik ya? Aaah, akhirnya. Akhirnya aku bisa denger juga bunyi suara token listrik," katanya sambil berjingkrak.


Tak Tahu Cara Mematikannya

Ibu dua anak terlihat makin muda dan seolah menolak tua sekali, di umur Angel Karamoy kian bertambah. (FOTO: instagram.com/realangelkaramoy)

Meski begitu, di akhir video Angel Karamoy justru kebingungan. Ia tak tahu bagaimana cara membuat token listrik itu agar berhenti berbunyi.

"Eh tapi aduh dari tadi dia bunyi terus. Gimana cara matiinya nih? Aduh pencet apa? Aduh guys ada yang bisa ngasih tahu aku nggak gimana cara matiin token listrik?" tanya Angel Karamoy. 


Terlalu Kaya

(Instagram/realangelkaramoy)

Kolom komentar unggahan itu tentunya langsung dibanjiri oleh komentar-komentar kocak dari warganet. Salah satu yang juga turut menjadi perhatian adalah komentar Rigen Rikelna.

"Bukan, itu suara truk mundur! Emang terlalu kaya sih lu sampe baru tau bunyi token listrik kaya gimana? Kalo bunyi terus mah tandanya itu listriknya abis dan bakal mati," tulis Rigen. 

infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya