Slank Goyang Lumajang, Cak Thoriq Senang Tuntaskan Janji Kampanye

Gelaran musik bertajuk “Lumajang untuk Indonesia” yang menghadirkan musisi papan atas Indonesia yaitu Band Slank, berhasil menghibur ribuan masyarakat Lumajang dan sekitarnya, di Lapangan Bataliyon 527/By Lumajang, Minggu (28/5/2023).

oleh Hermawan Arifianto diperbarui 29 Mei 2023, 20:05 WIB
Konser Gurb Band Slank bertajuk Lumajang Untuk Indonesia berlangsung meriah (Istimewa)

 

Liputan6.com, Lumajang Grup musik Slank sukses menghibur ribuan warga  di Lapangan Bataliyon 527/By Lumajang, Minggu (28/5/2023).

Konser Slank tersebut merupakan salah satu janji Bupati dan Wakil Bupati Lumajang kepada Slanker dan masyarakat Lumajang.

"Dulu ketika kami kumpul sama temen-temen Slanker Lumajang, ada yang usul agar Slank didatangkan di Lumajang, nah ini janji saya sama bunda. Hari ini janji kami sudah kami tuntaskan," ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq atau Cak Thoriq, Senin (29/5/2023).

Cak Thoriq itu mengucapkan terima kasih kepada warga Lumajang dan seluruh Slanker yang datang.

"Ada yang hadir dari Malang, Pasuruan, Surabaya bahkan ada yang Indramayu, ini berdampak tukang cilok tukang kopi jualannya meningkat," katanya.

Pemilihan Lapangan Batalyon sebagai lokasi konser, salah satunya sebagai penghormatan kepada prajurit Batalyon 527/BY yang sedang bertugas di Papua. Cak Thoriq pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan keselamatan dan kesehatan para prajurit Batalyon 527/BY

Dia mengharapkan, agar hadirnya Slank di Kabupaten Lumajang menjadikan hiburan untuk masyarakat. Selain itu, juga bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Lumajang.

"Saya harap dengan adanya konser Slank tersebut bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan menjadi hiburan bagi masyarakat lumajang dan sekitarnya sehingga selian ekonomi tumbuh masyarakat juga bisa terhibur," harapnya.

 


Terjunkan 550 Personel Amankan Konser Slank

Senada dengan hal itu, Kapolres Lumajang, AKBP Boy Jeckson melaporkan, bahwa pihaknya sudah menyiapkan 550 personel untuk mengamankan konser Slank di Lumajang.

"Kami harap zero insiden dan zero tawuran, semuanya hepi untuk Lumajang bangkit. Intinya ini semua untuk masyarakat Lumajang, TNI-POLRI siap mengamankan konser Slank di Lumajang," ungkapnya.

Sementara itu, Vokalis Band Slank, Kaka merasa bahagia karena disambut dengan baik oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang. Menurutnya, hal itu akan menjadikan energi sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lumajang.

"Semoga konser ini bisa membangkitkan perekonomian masyarakat Lumajang, seperti apa yang diharapkan oleh Bupati Lumajang," harapnya.

 

 

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya