Desta Tegaskan Tetap Akur dengan Natasha Rizky, Sigap Mengawal Sang Istri di Pengadilan

Sidang cerai perdana Natasha Rizky dan Desta telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mei 2023, 13:58 WIB
(Instagram/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta menegaskan komunikasi dengan Natasha Rizky masih terjalin baik. Bahkan saat memasuki ruang mediasi, Desta tampak sigap mengawal istrinya itu.

Desta mengaku, perpisahan ini sudah menjadi kesepakatan bersama. Sehingga tidak ada yang harus diributkan selama menjalani proses perceraian.

"Biasa saja. Gue sama Chacha masih ngobrol, masih yang enggak ada masalah apa-apa," ujar Desta usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Ya memang gue sudah bilang, hubungannya baik-baik saja. Kami pisah juga kesepakatan bersama, enggak ada yang diributin lah," sambung Desta.

 

 

 


Mediasi Sesuai Kesepakatan Keduanya

Natasha Rizky bersama Desta (Instagram/natasharizkynew)

Desta menuturkan, proses mediasi dilakukan sebagaimana kesepakatannya dengan Natasha. Namun, Desta enggan mengungkap isi mediasi, karena sudah masuk pokok materi persidangan.

"Ya sudah dilakukan, sesuai dengan kesepakan kita bareng. Ya itu materi persidangan enggak bisa disampaikan lah," kata Desta.


Apa Saja Isi Kesepakatannya?

Desta juga enggan membeberkan kesepakatan yang dibuat bersama Natasha Rizky. Menurut Desta, hal itu juga sudah menjadi materi dalam persidangan.

"Saya sudah bilang, itu materi persidangan. Ada beberapa hal yang enggak bisa saya ungkapkan, biar kami saja yang tahu," jelas Desta.


Terus Menghadiri Sidang?

Desta menambahkan, hasil dari mediasi hari ini akan disampaikan pada sidang berikutnya. Ia juga belum dapat memastikan, apakah akan terus hadir di setiap persidangan cerainya dengan Natasha Rizky.

"Keputusan akan disampaikan pada sidang berikutnya. Yang bisa gue sampaikan itu, mediasi sudah berlangsung, sidang nextnya 12 Juni," pungkas Desta. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya