Cerita Yovita Lesmana dan Eriska Rein Terbantu Alat Canggih Saat Kondisi Rumah Berantakan

Yovita Lesmana dan Eriska Rein dikenal sebagai ibu muda yang memiliki anak kecil.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Mei 2023, 23:29 WIB
Yovita Lesmana dan Eriska Rein saat jumpa pers perkenalan Tineco Vacuum Cleaner di Hotel Shangri-La, Jakarta, baru-baru ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Dua ibu muda Yovita Lesmana dan juga Eriska Rein mengaku pernah mengalami kerepotan membereskan rumah yang dalam kondisi berantakan usai anak bermain. Untung saja mereka terbantu dengan inovasi terbaru dari Tineco. Sebelumnya, ibu dua anak tersebut mengalami momen yang hectic dan melelahkan setiap harinya. 

"Pas banget anak aku lagi di fase MPASI, setiap hari ada aja saat makanan tumpah di jam makan, belum lagi waktu prepare makanan jadi berantakan karena harus cepat keburu si anak tutup mulut susah makan,” ujar Yovita Lesmana saat jumpa pers perkenalan Tineco Vacuum Cleaner di Hotel Shangri-La, Jakarta, baru-baru ini.

Hal yang sama dikatakan oleh Eriska Rein. Dirinya mengaku sedikit kerepotan karena anaknya sering membuat berantakan rumah.

"Aku terbantu banget dengan Tineco, mau pel sapu bisa langsung dalam sekali waktu lebih praktis dan efisien. Apalagi ada fitur yang mengubah air biasa menjadi air desinfektan yang ampuh untuk hempas kuman dan bakteri," ujar Eriska Rein.

 


Konsern

Jumpa pers perkenalan Tineco Vacuum Cleaner di Hotel Shangri-La, Jakarta, baru-baru ini.

Hal itulah yang menjadi concern Aristia Chen, founder Mazuta Group sebagai Authorized Distributor Tineco Vacuum di Indonesia. Sampai akhirnya terciptalah Tineco Vacuum Cleaner.

"Kami sangat memahami tantangan besar yang dihadapi oleh ibu baru, terutama selama masa post partum. Tujuan kami dengan Tineco Vacuum Cleaner adalah memberikan solusi efisien yang meringankan beban para ibu dan meningkatkan kesehatan mental mereka," kata Aristia.

 

 


Hasil Penelitian

Eriska Rein saat jumpa pers perkenalan Tineco Vacuum Cleaner di Hotel Shangri-La, Jakarta, baru-baru ini.

Pembersih Robot Tineco Vacuum adalah hasil dari penelitian dan pengembangan ekstensif, menggabungkan teknologi mutakhir dengan fitur yang mudah digunakan. 

"Tugas rumah yang dikerjakan lebih efisien bisa memberikan waktu bagi para ibu untuk lebih fokus bonding dengan bayi mereka, dan menikmati momen berharga sebagai ibu." pungkas Aristia.

 

 


Kebersihan

Tineco Vacuum Cleaner, inovator terkemuka menjadi solusi pembersihan rumah, dengan bangga memperkenalkan teknologi Smart Wet Dry Cordless Vacuum Cleaner revolusionernya yang dirancang untuk meringankan beban pekerjaan rumah tangga bagi ibu baru dan mencegah timbulnya depresi pascapersalinan yang disebabkan oleh rumah yang berantakan.

Periode postpartum (setelah melahirkan) adalah masa perubahan fisik dan emosional yang sangat besar bagi para ibu. Tanggung jawab tambahan untuk menjaga kebersihan rumah dapat menyebabkan perasaan kewalahan dan stres, yang dapat meningkatkan risiko depresi pascamelahirkan.

Menyadari tantangan tersebut, Tineco Vacuum mengembangkan cordless vacuum cleaner sebagai solusi yang praktis dan efektif. Teknologi mutakhir ini bertujuan untuk memberi ibu baru ruang hidup yang bersih dan teratur, memungkinkan mereka lebih fokus pada kegembiraan menjadi ibu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya