Inara Rusli Tetap Buka Komunikasi dengan Virgoun, Berharap Proses Cerainya Cepat Selesai

Diakui Inara Rusli, dirinya berharap proses cerainya segera selesai sementara jadwal sejumlah pekerjaan sudah menanti tepat di hari sidang cerai perdananya dengan Virgoun.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Mei 2023, 20:30 WIB
Inara Idola Rusli alias Inara Rusli, saat ditemui wartawan di Kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Inara Idola Rusli dan Virgoun, akan digelar pada Rabu, 31 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun, Inara Rusli belum dapat memastikan apakah hadir di sidang tersebut.

Diakui Inara Rusli, sejumlah jadwal pekerjaan sudah menanti tepat di hari sidang cerai perdananya dengan Virgoun. Namun Inara berharap, proses cerainya segera selesai.

"Lanjut terus ya insyaAllah. Inginnya cepat selesai (cerai)," ungkap Inara Idola Rusli kepada wartawan, di Kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

"Kebetulan aku untuk sidang besok belum tahu datang apa enggak. Karena bareng sama banyak jadwal. Kita lihat saja nanti," tambah Inara.


Komunikasi antara Inara Rusli dan Virgoun Tidak Intens

(Instagram/virgoun_)

Memutuskan bercerai, Inara tetap membuka diri menjalin komunikasi dengan Virgoun. Hanya saja, komunikasi yang terjalin antara mereka memang tidak intens.

"Enggak menutup diri, dia juga enggak ada. Kayak seperlunya doang, kalau ada masalah dia kontak aku. Kalau enggak, ya enggak," akunya.


Tak Masalah Bertemu Virgoun di Sidang Cerai

Inara Idola Rusli tanpa tedeng aling-aling membongkar aib suami. Ia menyebut Virgoun memintanya buka cadar dan melayani suami siang hari bulan Ramadhan. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Inara menambahkan, dirinya tak masalah jika bertemu Virgoun di sidang cerai mereka. Ia mengaku siap bertemu dengan ayah dari anak-anaknya itu.

"Ya enggak gimana-gimana. Biasa aja," imbuh Inara.


Inara Merasa Sudah Menjadi Garis Hidup yang Ditakdirkan

Inara Idola Rusli alias Inara Rusli, saat ditemui wartawan di Kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Inara juga tidak masalah meski proses cerainya dengan Virgoun terkesan lama. Menurutnya, semua ini sudah menjadi garis hidup yang ditakdirkan Tuhan kepadanya.

"Ya mau gimana lag? Sudah kayak begitu," pungkas Inara Rusli. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya