Jawaban Inara Rusli Saat Ditanya tentang Virgoun: Semua Sifat Cowok Idaman Ada pada Dia

Terlepas dari segala masalah, Inara Rusli dan Virgoun pernah bahagia menjalani rumah tangga selama bertahun-tahun.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Mei 2023, 14:20 WIB
Virgoun dan istri (Sumber: Instagram/virgoun_)

Liputan6.com, Jakarta Virgoun dan Inara Rusli sedang menghadapi kasus perceraian setelah menjalani bahtera rumah tangga selama hampir 10 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka juga sudah dikaruniai tiga orang anak.

Hubungan keduanya tengah berada di ujung tanduk lantaran kasus dugaan orang ketiga dari pihak Virgoun. Inara Rusli mengungkap kasus ini terjadi berulang kali hingga dia tidak sanggup lagi menoleransi.

Sejak permasalahan mereka tercium oleh publik, hubungan mereka pun tidak akur. Virgoun juga sempat berkata bahwa perasaan untuk wanita yang sudah memberinya tiga orang anak itu telah berubah.

Dari semua permasalahan yang ada, warganet penasaran tentang perasaan Inara Rusli terhadap Virgoun. Ya, bagaimana pun mereka pernah bahagia menjalani rumah tangga selama bertahun-tahun.


Apa yang Inara Suka dari Virgoun?

Inara Rusli (Foto: Instagram/ mommy_starla)

"Apa yang Mba dulu suka dari Virgoun? Padahal Mba secantik ini pasti banyak dulu (lelaki) yang mau, yang tajir + cakep," tanya salah satu warganet dalam fitur ask me a question, Selasa (30/5/2023).

Kata Inara, dahulu Virgoun adalah tipe lelaki ideal. "Semua sifat cowok idaman pernah ada di dia," jawabnya.


Cara Move On dari Pasangan Menurut Inara

Lebih lanjut, wanita yang sebelumnya bercadar ini juga mengungkap caranya untuk ikhlas menghadapi polemik rumah tangga saat ini. Dia memberi jawaban yang baik dan bijaksana.

"Harus sadar bahwa semua hanya titipan Allah, termasuk pasangan. Gimana caranya move on? harus produktif, self approval, sel improvement, berdayakan diri, kembangkan lagi skill diri," jelasnya.


Gugatan Inara terhadap Virgoun

Sekadar informasi, Virgoun sempat mengajukan permohonan talak cerai pada Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 4 Mei 2023. Namun, permohonan talak itu dicabut, lantaran Virgoun ingin merivisi tuntutannya mengenai hak asuh anak.

Sementara Virgoun belum mengajukan kembali permohonan talaknya, Inara Rusli gerak cepat menguggat suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 22 Mei 2023. Setidaknya ada 11 tuntutan yang diajukan Inara dalam gugatannya, termasuk hak asuh anak dan harta gana-gini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya