Penghasilan Inara Rusli Sentuh Rp 40 Juta Sehari padahal Sempat Khawatirkan Nafkah Rp 40 Juta per Bulan dari Virgoun

Inara Rusli bicara soal penghasilannya saat berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jun 2023, 07:00 WIB
Inara Rusli (Foto: YouTube/ Need A Talk)

Liputan6.com, Jakarta Di tengah konflik rumah tangganya dengan Virgoun, Inara Rusli kembali aktif bekerja. Keputusan ini dipilih demi menafkahi tiga orang anaknya yang masih berusia dini.

Dalam sebuah kesempatan, Dokter Richard Lee mengungkap bahwa penghasilan Inara Rusli saat ini bisa menyentuh angka Rp 40 juta per hari. Tentu ini sebuah nominal yang sangat besar.

Ditanya perihal penghasilannya yang mencapai angka puluhan juta rupiah itu, Inara Rusli pun tidak membantah. Dia mensyukuri apa yang diberi Tuhan padanya saat ini. 

"Amin. Alhamdulillah si ada aja rezekinya. Benar-benar Allah yang bikin, kayak plot twist ya. Tadinya aku mengkhawatirkan nafkah sebulan 40 juta yang kurang, tiba-tiba Allah bukakan pintu rezeki sampai lebih, Masyaallah," tutur Inara saat berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di YouTube Need A Talk.


Total Penghasilan Sebulan Mencapai Miliaran?

Menikah hingga bertahun-tahun lamanya, artis-artis ini memutuskan untuk bercerai. Sumber: Ig @mommy_starla

Wanita berusia 30 tahun ini sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah membuka pintu rezeki yang begitu luas untuknya. Nafkah dari Virgoun yang dulu sempat dia khawatirkan kini sirna.

Jika dikalkulasi, Atta Halilintar memprediksi penghasilan Inara bisa mencapai angka lebih dari Rp 1 miliar per bulan. Sekali lagi bukti dari kemurahan hati Sang Pencipta yang nyata.


Rp 40 Juta per Bulan Jadi 40 Juta Rupiah per Hari

"Ini bukti kan berarti ya guys, dari 40 juta per bulan jadi 40 juta per hari. Berarti kan dikali lipat rezekinya sama Tuhan," tutur Atta Halilintar.

"Kadang apa yang kita pengin, kalau kita berdoa tiba-tiba kayak ada saja tapi yang enggak diduga. Luar biasa," Aurel Hermansyah menimpali.


Nafkah Mut'ah

Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli menuntut nafkah mut'ah sebesar Rp10 miliar. Pemberitaan ini jadi sorotan. Tak sedikit yang merasa bahwa nominal nafkah mut'ah yang diminta cukup besar. Melalui sesi tanya jawab di ask me a question Instagram, Inara Rusli menanggapi ini.

Menurut dia, lebih baik menyebut angka daripada tidak sama sekali. "Nanti kalau ditulis seikhlasnya malah enggak dikasih," jawab Inara Rusli di media sosialnya, Selasa (30/5/2023).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya