Terungkap Alasan Inara Rusli Bongkar Dugaan Perselingkuhan Virgoun, Karena Ditantang

Inara Rusli ungkap kronologi kejadian sebelum dia membongkar dugaan perselingkuhan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jun 2023, 14:00 WIB
Inara Rusli (Foto: YouTube/ Curhat Bang Denny Sumargo)

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan perselingkuhan Virgoun diungkap Inara Rusli melalui akun Instagram terverifikasinya. Mungkin banyak orang bertanya-tanya apa yang memicu Inara nekat melakukan hal tersebut.

Denny Sumargo pun penasaran dengan hal ini. Dengan lugas, Inara Rusli mengungkap, itu terjadi karena dia ditantang oleh wanita yang diduga selingkuhan Virgoun.

"Ya namanya perempuan kan utamain perasaan, dalam keadaan kalut ya gimana dong. (Trigger-nya) karena ditantangin sama perempuan itu. Orang dia yang nantangin," ujar Inara di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo dikutip pada Senin (5/6/2023)

Inara Rusli menceritakan kronologi kejadian sebelum membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya melalui media sosial. Ibu tiga anak itu sempat meminta terduga selingkuhan suaminya meminta maaf.

"Tapi dia banyak ngasih syarat. Dia bilang enggak boleh direkam, enggak boleh ada kamera, enggak boleh difoto. Ya datang saja dulu, kok jadi banyak negosiasi? Yang salah siapa?" Inara mempertanyakan.


Tidak Datang untuk Minta Maaf

Inara Rusli (Foto: YouTube/ dr. Richard Lee)

Namun wanita tersebut rupanya tidak datang memenuhi permintaan Inara Rusli. Akhirnya, ada akibat-akibat yang harus ditanggung, salah satunya, Inara tak mengizinkan suaminya masuk rumah.

"Dia enggak datang, apa dia yang enggak mau datang, atau dihalangi sama Virgoun, enggak ngerti. Intinya dia enggak datang. Jadi malam itu aku enggak bukain pintu. Karena dia enggak mau mendatangkan perempuan itu," jelas wanita yang sebelumnya bercadar ini.


Kasus Dugaan perselingkuhan Akhirnya Dibongkar

Inara Idola Rusli tanpa tedeng aling-aling membongkar aib suami. Ia menyebut Virgoun memintanya buka cadar dan melayani suami siang hari bulan Ramadhan. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Wanita berusia 30 tahun ini akhirnya membongkar kasus dugaan perselingkuhan. "Posting dulu, karena dia enggak datang," tutur Inara Rusli.

Usai postingan itu viral, si terduga pelakor ternyata menantang Inara untuk menghapus semua postingan-nya. Menurut Inara, tindakan itu tidak tepat.


Minta Postingannya Dihapus

Kali pertama tahu Virgoun selingkuh, Inara Rusli minta ampun kepada Allah karena terlalu duniawi dan mencintai suami melebihi cinta kepada Sang Khalik. (Foto: Dok. YouTube Maia Al El Dul TV)

"Enggak datang, padahal itu perempuan nantangin duluan. 'Turunin enggak tu postingan! Sejam enggak turun gue yang ke situ nih'. Bayangin, aku yang ditantangin," ujarnya.

Inara tentu saja tak mau kalah. "Tapi dia enggak datang, akhirnya aku tambahin, aku posting aja terus," tutupnya.

Infografis 30 Tas Mewah Jadi Barang Bukti Gratifikasi Rafael Alun (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya