Alasan Yoona SNSD Main di King The Land Bareng Lee Junho 2PM, Penyegaran dari Drakor Sebelumnya yang Kelam

YoonA mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk membintangi drama romcom mendatang yang sangat dinantikan ini.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 06 Jun 2023, 18:00 WIB
YoonA SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang dalam drakor King the Land. (via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - YoonA SNSD akan tampil manis dalam peran drakor terbaru King the Land dan beradu akting dengan Lee Junho 2PM. YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang yang selalu memamerkan senyum indah! Melalui Soompi, pada Selasa (6/6/2023), YoonA mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk membintangi drama romcom mendatang yang sangat dinantikan ini.

Rupanya ini ada kaitannya dengan proyek dramanya sebelum ini. 

“Saya biasanya menikmati komedi romantis dan karena karya terakhir saya adalah genre noir, saya pikir akan menyenangkan untuk menyapa pemirsa dengan lebih cerah dan lebih ceria untuk proyek berikutnya. Saya juga memilih (drama ini) karena saya melihat betapa banyak orang yang menyukai ketika saya memerankan karakter proaktif dengan kepribadian yang ceria,” kata YoonA

YoonA juga menguraikan bahwa ia sangat memikirkan bagaimana perasaan Cheon Sa Rang agar lebih mendalami perannya dalam drakor tersebut, “Ketika harus tersenyum atau bekerja sebagai pengusaha hotel, saya berakting sambil terus memikirkan tentang ketulusan hati Cheon Sa Rang dan maknanya bagi King Hotel.”

Artis cantik asal Korea Selatan ini juga melanjutkan, bahwa ia akan berusaha untuk menampilkan karakter Cheon Sa Rang dengan baik, “Cheon Sa Rang adalah seseorang yang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan memiliki tanggung jawab atas kewajiban, jadi saya bekerja keras untuk memastikan aspek tersebut ditampilkan dengan baik.”


Menampilkan Visual yang Estetik

YoonA SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang dalam drakor King the Land. (JTBC via Soompi)

YoonA juga mengatakan poin penting mengapa drakor King the Land wajib dinantikan pemirsa.

"Ada banyak kesenangan di 'King the Land,' dari elemen komedi hingga romansa yang manis. Secara khusus, melihat Cheon Sa Rang menemukan senyum aslinya dan sisi manis dari Gu Won yang dingin yang berubah setelah bertemu dengan Cheon Sa Rang akan meninggalkan kesan mendalam."

Pengambilan gambar yang estetik dari latar drakor ini juga dapat menjadi daya tarik untuk ditonton oleh penggemarnya. Selain itu, karena kami memiliki banyak pemotretan lokasi (syuting), Anda harus menantikan visualnya yang estetik,” pungkas YoonA


Sinopsis

Lee Junho sebagai Gu Won dan YoonA sebagai Cheon Sa Rang dalam drakor terbaru King the Land (via Soompi)

Drakor King the Land dari JTBC akan menceritakan kisah asmara yang tidak biasa antara Gu Won diperankan oleh Lee Junho 2PM, seorang pewaris King Group yang karismatik, cerdas, dan memiliki segalanya kecuali kenangan tentang ibunya. Tetapi dibalik itu, Gu Won tidak tahan dengan senyum palsu.

Dalam upaya untuk mengembalikan ingatan mengenai ibunya, ia kembali ke King Hotel dan akan bertemu dengan karyawan Cheon Sa Rang, diperankan oleh YoonA SNSD yang terus tersenyum, hingga dikenal sebagai “ratu senyum”. Mereka berdua memiliki pandangan yang bertolak belakang dan selalu bentrok dalam setiap kesempatan.

King the Land tayang perdana pada 17 Juni pukul 10:30 malam, waktu Korea Selatan.


Pemeran

Para pemeran drakor terbaru King the Land (via Soompi)

Selain Lee Junho yang memerankan Gu Won, dan Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang, ada beberapa nama bintang yang turut meramaikan drakor ini, seperti penampilan Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak, akan bekerja sama dengan YoonA sebagai ‘Three Musketeers’ King Group.

Selain itu, ada Ahn Se Ha memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan rekan dari Gu Won, serta Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, pramugari tampan King Air.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya