Gery Gany Muncul dengan Teaser Lagu Terbaru di Instagram dan Tiktok

Gery Gany memperkenalkan potongan lagu untuk single terbaru mereka.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Jun 2023, 15:36 WIB
Duo Gery Gany. (instagram.com/gerygany_music)

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single terdahulunya yang berjudul 'Sesaat Kau Hadir', Gery Gany nampaknya makin serius dalam memperlihatkan karakter musik dan vokal mereka yang unik. Ini terdengar dari potongan lagu yang mereka nyanyikan pada video unggahan mereka di masing-masing Instagram mereka. 

Gery Gany sama-sama mengunggah satu video berdurasi 30 detik, di instagram @gery_abanit dan @gany_briaabanit, serta tik tok:@geryganyofficial yang menunjukkan mereka sedang menyanyikan sepotong lagu baru mereka! 

Dari video yang mereka unggah itu, kita dapat mendengar mereka menyanyikan sebuah lagu dengan lirik:

"Takkan ada kita 

Bila kau tak ingin bersama

Itu mau kamu

Akunya ingin bersama

Kamu takkan salah

Bukan kita yang salah

Waktu yang egois untuk kita

Memaksa kau untuk

Pergi dariku," bunyi lirik tersebut.

 


Sepenuh Hati

Duo Gery Gany. (instagram.com/gerygany_music)

Kalau dari lirik dan cara mereka menyanyikan dengan sepenuh hati, potongan lagu ini seperti menggambarkan seorang yang kehilangan orang yang mereka sayang. 

Bukan karena adanya salah di antara mereka, namun karena waktu yang egois untuk hubungan tersebut. Pada video itu pun, kita bisa melihat Gery memainkan keyboard dengan Gany yang menyanyikan lagu tersebut sepenuh hati sambil memegang sebuah buku.

 

 

 


Penasaran

Gery Gany

Ini makin bikin kita penasaran, karena mereka belum spill judul lagunya. Bahkan, kita diajak untuk menebak judul lagu yang tepat untuk diberikan kepada lagu tersebut apa. Bahkan beberapa konten kreator pun ikut mengomentari video pendek yang Gany unggah di Instagramnya. 

Mulai dari @bebykeysha @abrahamabdiel_official, hingga @rinaldi_ni! Kira-kira, apa ya judul yang cocok untuk lagu terbaru Gery Gany? Coba langsung cek aja instagram @gery_abanit dan @gany_briaabanit sekarang.

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya