Coldplay Bakal Konser di Singapura 4 Hari, Catat Tanggalnya!

Coldplay mengumumkan untuk menggelar konser di Singapura

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 12 Jun 2023, 12:13 WIB
Coldplay mengumumkan untuk menggelar konser di Singapura. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

Liputan6.com, Jakarta Coldplay mengumumkan untuk menggelar konser di Singapura. Tak tanggung-tanggung, berbeda dengan di Indonesia yang hanya sehari, di Singapura, Coldplay bakal konser selama 4 hari.

Berdasarkan jadwal terbaru yang dirilis pada Senin 12 Juni 2023 pagi, Coldplay memilih tiga negara ASEAN untuk menjalani konsernya di awal 2024.

Negara itu adalah Filipina, Singapura, dan Thailand dengan tajuk Music of The Spheres World Tour.

Konser Coldplay di Asia Tenggara dimulai di Manila yang rencananya digelar di Philippine Arena pada 19 Januari 2024.

Lanjut ke Singapura

Empat hari kemudian, Chris Martin cs akan singgah ke Singapura.

Tidak tanggung-tanggung, konser Coldplay di Singapura dijadwalkan selama empat hari. Dimulai pada 23 hingga 24 Januari lalu 26 dan 27 Januari 2024 di National Stadium.

Rangkaian konser Coldplay di Asia Tenggara akan berakhir di Bangkok pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium.

 


Coldplay Umumkan Konser 4 Hari di Singapura, Warganet: Kita Nonton di Sana Aja

Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di The Stade de France Arena di Saint Denis, Paris, Prancis (15/7). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

Band Inggris ternama Coldplay mengonfirmasi penambahan negara untuk tour konser Asia-nya. Jika sebelumnya Coldplay menggelar konser di Asia Tenggara dengan hanya dua negara yakni Malaysia dan Indonesia.

Kini, Coldplay akan menggelar konser tambahan di Asia dengan tempat di Singapura, Filipina, dan Bangkok. Tidak tanggung-tanggung, band yang digawangi Chris Martin, Johnny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion ini bakal gelar empat hari konser Coldplay Singapura.

Mengutip pengumuman Coldplay di akun Instagram @coldplay, band ini akan gelar konser Coldplay di kota Manila pada 19 Januari 2024. Disusul konser di Singapore National Stadium, Singapura, pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024.

Lalu, tambahan konser di Asia juga akan digelar di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, pada 3 Februari 2024.

Warganet Indonesia pun begitu bersemangat menyambut konser Coldplay di negara tetangga, Singapura, apalagi tiket konser Coldplay di Indonesia yang dijual pada 17 dan 18 Mei 2023 langsung habis terjual dalam hitungan menit.

Warganet Indonesia juga menyebut mereka yang tidak mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta akan menonton konser Chris Martin cs di Singapura.bakal war lagi buat tiket di SG daripada nambah hari di sini nanti diborong calo lagi tiketnya," kata @yay***.


Warganet Indonesia Pilih Nonton Coldplay di Singapura

Al Ghazali nonton konser Coldplay di Manchester, Inggris (Foto: alghazali7)

"ID Coldplayers siap menyerbu," kata @akun idwantscoldplay di kolom komentar Instagram Coldplay.

"Emang bener mendingan nonton di SG ajeee, daripada di sini rugi ditipu bocil," tulis @ama***.

Pemilik Instagram @zaf*** menyebut, "Nonton di SG pasti ketemunya orang Indo lagi, tapi better lah ini 4 hari."

"See you in SG," tulis @agu***.

"Singapore aja yuk," kicau @nci***.

"Indonesia scalpers can kiss your money goodbye. Sorry not sorry pak Sandiuno, we're gonna have to catch the euphoria in foreign countries. What can I say, its more tempting," kata @hav*** sembari menyebut akun Sandiaga Uno.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya