Viral Inge Anugrah Direkrut Jadi Direktur Marketing Perusahaan Kosmetik dr Richard Lee, Warganet: Memuliakan Janda Ngga Harus Dinikahin

Pengangkatan Inge Anugrah sebagai direktur marketing di perusahaan dr Richard Lee mengundang decak kagum

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 12 Jun 2023, 20:36 WIB
Inge Anugrah Diangkat jadi Direktur Marketing oleh Dokter Richard Lee di Tengah Proses Perceraian dengan Ari Wibowo. (instagram.com/dr.richard_lee)

Liputan6.com, Jakarta - Dokter Richard Lee baru-baru ini mengangkat Inge Anugrah sebagai Direktur Marketing di perusahaan kosmetik yang didirikannya, yaitu PT Athena Group Industries.

Hal ini terungkap dari unggahan video di akun Instagram pribadi dr Richard Lee yang turut menyematkan akun wanita yang tengah digugat cerai suaminya, aktor Ari Wibowo.

"Selamat atas penunjukkan @inge_anugrah sebagai Marketing Director PT. Athena Group Industries @athenagroupindustri," begitu tulis dr Richard Lee.

Pengangkatan Inge Anugrah Istri Ari Wibowo Viral TikTok

Video terkait direkrutnya Inge Anugrah oleh dr Richard Lee di perusahaan kosmetik yang memproduksi skincare yang aman dan terpercaya viral di mana-mana.

Hingga Senin 12 Juni 2023 malam, video tersebut masih menghiasi halaman FYP TikTok. Salah satu akun yang mengunggahnya adalah @melatiwangi.

"Dokter Richard tunjuk Inge Anugrah sebagai direktur marketing pabrik skincare-nya," begitu tulisnya sebagai keterangan video berupaya tangkapan layar unggahan Lambe Turah.

dr Richard Lee Disebut Memuliakan Janda

Warganet ramai-ramai berkomentar di unggahan tersebut. Ada warganet yang menyebut wajar lantaran Inge Anugrah adalah lulusan luar negeri yang pasti memiliki ilmu terkait posisi tersebut.

"Engga sia-sia make Athena," tulis akun Hera.

"MasyaAllah ikut senang Mbak Inge dan dr Richard," tulis akun lainnya.

Lalu ada warganet yang menyebut bahwa dokter Richard Lee adalah sosok hebat, lantaran selalu menolong dan memuliakan para janda.

"Dokter Richard penolong janda-janda. Hebat," tulis DIMarsepa.

"Ngebantu dan memuliakan janda memang engga harus dinikahin," tulis Febbynur.

 

 


Perusahaan Skincare dr Richard Lee Selalu Mendukung Wanita Hebat

Inge Anugrah Istri Ari Wibowo Ditunjuk Jadi Direktur Marketing Perusahaan Kosmetik dr. Richard Lee (Dok: YouTube waswas)

Terkait komentar dari warganet, dr Richard Lee sebenarnya sudah menjelaskan lebih rinci alasannya melakukan itu.

Menurut dia Athena Group selalu menjunjung dan mendukung wanita cerdas yang kuat yang bisa memberi inspirasi bagi masyarakat.

Sebelumnya, dalam tayangan video dr Richard memberikan apresiasi kepada Inge yang dinilai sebagai sosok wanita, ibu rumah tangga yang telah mengorbankan dirinya untuk anak dan keluarga.

Inge Anugrah Terharu

Sejenak raut wajah Inge tampak berubah dan matanya berkaca-kaca. Dia terharu dengan apresiasi yang diberikan dr Richard Lee.

Di sisi lain Inge Anugrah tampak kaget dan tak menyangka bahwa dr Richard Lee akan memberikan pekerjaan untuknya sebagai direktur marketing.

dr Richard menyampaikan bahwa Inge sangat cocok dengan pekerjaan yang ditawarkan sebab dia sempat bersekolah S1 di Kanada dan S2 di Australia.

"Apakah Inge bersedia? tanya dr. Richard, yang kemudian dijawab Inge "Bersedia."

 

 


Pendidikan Inge Anugrah Wanita yang Digugat Cerai Ari Wibowo

Inge Anugrah Istri Ari Wibowo Ditunjuk Jadi Direktur Marketing Perusahaan Kosmetik dr. Richard Lee (Sumber: Instagram/ariwibowo_official)

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com pada Senin 12 Juni 2023, diungkap Inge bahwa saat menikah dirinya memang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga karena menurutnya anak di bawah usia lima tahun akan lebih baik diurus sendiri oleh ibunya.

"Ternyata dikasih pekerjaan ini aku pasti berusaha yang terbaik dok, saya yakin saya mampu dan bisa karena didukung temen-temen yang baik juga," kata Inge sambil terharu.

Menurut Inget hal yang diterimanya merupakan jawaban dari doanya selama ini.

"Aku berdoa semoga aku dikelilingi orang-orang positif, orang baik yang bisa jadi mentor aku," dia menambahkan.

 


Inge Anugrah Digugat Cerai Ari Wibowo

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Foto: Dok. Instagram @ariwibowo_official)

Sebelumnya, Inge Anugrah sempat mengungkapkan perasaannya digugat cerai Ari Wibowo.

Dirinya mengaku bersedia bercerai bukan lantaran ingin bebas setelah belasan tahun bersama Ari Wibowo.

Sambil menangis, Inge Anugrah mengatakan kurang mendapatkan kasih sayang. Dirinya juga ingin mendapatkan kebahagiaan dan dihargai oleh suaminya.

"Aku ingin happy, pengin dihargai, ingin kalau aku ngomong sesuatu didengar," kata Inge Anugrah dalam video yang diunggah akun Instagram @mimi.julid pada Senin 5 Juni 2023.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya