Putri Ariani Sempat Kedinginan di Panggung America's Got Talent, Enggak Nyangka Diminta Nyanyi 2 Kali oleh Simon Cowell

Putri Ariani mengakui jikalau sebenarnya ia sempat merasa kedinginan. Wanita berusia 17 tahun tersebut tak menyangka diminta nyanyi dua kali oleh Simon Cowell.

oleh Diviya Agatha diperbarui 15 Jun 2023, 14:25 WIB
Putri Ariani saat tampil di panggung America's Got Talent 2023. Simon Cowell pun tak ragu memencet Golden Buzzer usai mendengar Putri Ariani bernyanyi dua kali. (Tangkapan layar YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 dipenuhi dengan rasa haru. Dirinya berhasil membuat Simon Cowell tak ragu memencet Golden Buzzer dan membawanya langsung maju ke babak live show.

Putri Ariani pun mengakui jikalau sebenarnya ia sempat merasa kedinginan. Wanita berusia 17 tahun tersebut tak menyangka diminta nyanyi dua kali oleh Simon Cowell.

"Putri sangat bersyukur, luar biasa. Itu juga enggak nyangka Simon bakal minta lagu kedua. Itu Putri enggak nyangka, dan Putri kedinginan sih," ujar Putri Ariani sambil tertawa kecil saat ditemui di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu, 14 Juni 2023.

Seperti diketahui, Putri Ariani diundang ke Istana Merdeka untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Cukup banyak momen menarik yang berlangsung dalam pertemuan itu, salah satunya saat Jokowi memberi tabungan untuk Putri.

Jokowi Beri Tabungan ke Putri Ariani

Saat rekan media menanyakan pada Putri Ariani apa hadiah yang diberikan Jokowi padanya. Putri Ariani mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan sangu untuk ke Amerika Serikat pada Agustus mendatang.

"Alhamdulillah sangu (bekal) untuk ke Amerika," ujar Putri Ariani di hadapan Jokowi.

"Dapat tabungan untuk sangu ke Amerika nanti akhir bulan Agustus," sambung Jokowi.

Saat bertemu Jokowi, Putri Ariani ditemani oleh ayah dan ibunya. Putri Ariani juga memberikan kesempatan untuk Jokowi memegang Golden Buzzer yang diberikan oleh Simon Cowell di America's Got Talent 2023 kemarin.


Putri Ariani Masih Rahasiakan Rencana Agustus Mendatang

Saking terkesimanya, Cowell memberikan Golden Buzzer untuk penyanyi tunanetra tersebut.

Selain itu, Putri Ariani menceritakan sedikit apa yang akan dilakukan untuk penampilannya pada Agustus mendatang. Dirinya menyebut hanya akan latihan dan tidak memberi tahu lagu apa yang akan dibawakan nanti.

"Yang pasti latihan. Latihan, persiapan materi lagu, dan segala macamnya. Tapi lagunya Putri enggak mau spill dulu. Penasaran deh penasaran," kata Putri Ariani.

Putri Ariani menyebut jikalau dirinya masih ingin merahasiakan rencana terkait penampilannya di America's Got Talent saat live show nanti.

"Rahasia, enggak mau (kasih tahu). Jangan dipancing dulu," ujar Putri Ariani.

Sebelumnya, Putri Ariani berhasil memukau para juri di America's Got Talent 2023 lantaran membawakan lagu berjudul Loneliness yang diciptakan olehnya sendiri.


Sekilas Soal Merasa Kedinginan seperti yang Dialami Putri Ariani di Panggung America's Got Talent

Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent Bikin Simon Cowell Terpukau, Warganet: Keren Bikin Merinding. (Doc: YouTube | America's Got Talent)

Ada beberapa penyebab mengapa seseorang bisa merasa kedinginan. Jika berkaca pada hal ini, mungkin penyebabnya lantaran Putri Ariani merasa gugup atau sedang deg-degan.

Hal itu pun sangatlah wajar. Saat sedang gugup, tubuh memang akan memberikan respons tertentu yang dapat mengatur suhu tubuh. Termasuk membuat tubuh terasa dingin.

Mengutip PsychCentral, kedinginan saat gugup menjadi reaksi fisiologis karena darah dalam tubuh mengalir dengan kurang efisien dan menimbulkan rasa dingin.

Terlebih lagi, hormon adrenalin sedang terpacu sehingga membuat tekanan darah lebih tinggi dan jantung berdetak dengan lebih kencang.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya