Komika Musdalifah Lahirkan Bayi Kembar Cowok, Satu Meninggal dan Lainnya Dilarikan ke Ruang NICU

Perasaan komika Musdalifah tengah campur aduk. Ia melahirkan bayi kembar cowok. Namun satu meninggal dunia, sementara yang lain selamat tapi dirawat di ruang NICU.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Jun 2023, 11:00 WIB
Perasaan komika Musdalifah tengah campur aduk. Ia melahirkan bayi kembar cowok. Satu meninggal dunia, yang lain selamat tapi dirawat di ruang NICU. (Foto: Dok. @musdalifahbasri)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pelawak tunggal Musdalifah setelah ia melahirkan bayi kembar laki-laki di salah satu rumah sakit di Bogor, pada Jumat (9/6/2023) sekitar pukul 22.39 WIB lewat bedah cesar.

Melahirkan saat usia kandungan 29 minggu, sang komika menamai bayi kembarnya Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik). Sayangnya, salah satu bayi meninggal dunia.

Asalamuallaikum Wr. Wb. Melalui postingan ini, aku dan suami ingin mengabarkan bahwa; Alhamdulillah telah lahir putra-putra kami melalui proses Caesar pada usai kehamilanku yang baru 29 minggu,” tulisnya.

Kabar duka ini disampaikan Musdalifah di akun Instagram terverifikasi, Jumat (16/6/2023), sembari mengunggah foto hasil USG bayi kembar dengan latar tembok putih berikut vas bunga.


Devin Dan Devan

Unggahan Musdalifah. (Foto: Dok. @musdalifahbasri)

Putra-putra kami yang lahir pada hari Jum’at, 09 Juni 2023. Pukul 22.39. Kami beri nama: Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik),” Musdalifah mengabarkan.

Pesohor dengan 580 ribuan pengikut di Instagram ini menyebut Devin Afta Asadel akhirnya meninggal dunia. Musdalifah tak menjelaskan detail terkait penyebab si kecil berpulang.

 


Devin Telah Berpulang

Unggahan Musdalifah. (Foto: Dok. @musdalifahbasri)

Qodarullah, kaka Devin telah berpulang ke rahmatullah pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Pukul 05.47. Dan saat ini adik Devan sedang berjuang di ruang NICU,” ia menyambung.

Musdalifah mohon masyarakat Indonesia menyambung doa untuk Devin yang telah menghadap Sang Khalik. Sementara Devan kini telah berjuang untuk bertahan hidup.


Devan Sedang Berjuang

Perasaan komika Musdalifah tengah campur aduk. Ia melahirkan bayi kembar cowok. Satu meninggal dunia, yang lain selamat tapi dirawat di ruang NICU. (Foto: Dok. @musdalifahbasri)

Dan adik Devan yang sedang berjuang, diberikan kekuatan untuk melalui semuanya, diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar bisa berkumpul bersama kami. Amin ya Allah. Alfatihah,” pungkas Musdalifah.

Sejumlah selebritas menyambung doa di kolom komentar. “Turut berdukacita mendalam. Yang kuat Devan,” sahut Ernest Prakasa.

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Tabah ki nah. Insyaallah surga untuk Kakak Devin,” Arie Kriting mendoakan.

 

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya