Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako Tiba di Jakarta, Menteri Basuki Menyambut

Kaisar Jepang Naruhito bersama Permaisuri Owada Masako melakukan kunjungan kenegaraan pertama ke Indonesia sejak naik takhta tahun 2019 lalu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jun 2023, 20:25 WIB
Kaisar Jepang Naruhito
Kaisar Jepang Naruhito bersama Permaisuri Owada Masako melakukan kunjungan kenegaraan pertama ke Indonesia sejak naik takhta tahun 2019 lalu.
Kaisar Jepang Naruhito (kiri) bersama Permaisuri Masako menuruni tangga pesawat saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (17/6/2023). (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Setelah mendarat di Soekarno-Hatta, Tangerang, rombongan Kaisar Jepang langsung bertolak ke area Jakarta Pusat. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Ini merupakan kunjungan perdana Kaisar Naruhito ke Jepang sejak ia naik takhta pada 2019. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Rencananya, Naruhito juga akan berkunjung ke Yogyakarta. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Keduanya disambut hangat oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono di Bandara Soetta. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Kedatangan Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako menandakan semakin baiknya hubungan Indonesia dan Jepang. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Kedatangan Naruhito dan Masako ke Indonesia memenuhi undangan Presiden Joko Widodo, saat berkunjung ke Tokyo tahun lalu. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)
Pada Senin, 19 Juni 2023, Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako akan memenuhi undangan Presiden Jokowi di Istana Bogor. (ANTARA FOTO/POOL/Sigid Kurniawan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya